Sukses

Rayakan Hari Ibu dengan Kelas Memasak

Philips sambut hari ibu dengan menggelar kelas memasak.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Philips Indonesia menyelenggarakan “Philips Mother’s Day Cooking Class”. Hadir sebagai pemandu kelas memasak adalah pakar kuliner Indonesia Bondan Winarno serta chef muda, Yuda Bustara.

Philips Mothers Day Cooking Class yang diselenggarakan beberapa waktu lalu dihadiri oleh sekitar 70 ibu dan 30 anak. Pada acara tersebut disampaikan peran positif memasak bersama anak dalam mempererat hubungan ibu dan buah hatinya. Bondan Winarno juga membagi pengalaman memasak bersama anaknya, yang membantu mereka membangun hubungan yang lebih dalam dan komunikasi yang lebih baik.

Foto: Dok. Philips Indonesia

“Saya sangat mendukung para ibu untuk lebih sering mengajak anak-anaknya membantu di dapur, sehingga mereka dapat mempelajari berbagai hal, seperti kerjasama, memikul tanggung jawab, menyelesaikan suatu tugas, dan tentunya mempererat hubungan dengan ibu,” ucap Bondan.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Jumat (18/12/2015) kelas memasak yang dipandu oleh Chef Yuda Bustara menghadirkan berbagai variasi masakan nasi yang disukai anak dan bernutrisi, serta dapat dibuat dengan mudah bersama anak. Varian masakan nasi tersebut antara lain burger nasi, rice bowl, pudding nasi, dan Nasi Kuning Rice Cooker. Alat-alat yang digunakan dalam kelas memasak ini menggunakan Phillips Hand Blender, Philips Table grill, dan yang baru saja diluncurkan, Philips Rice Cooker.

  

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.