Sukses

Sudah 10 Tahun Longchamp Berkolaborasi dengan Jeremy Scott

Perayaan 10 tahun kolaborasi Longchamp dan Jeremy Scott hasilkan tas tangan edisi spesial.

Liputan6.com - Jeremy Scott adalah desainer asal Amerika yang kini menduduki posisi Creative Director di label Moschino. Tapi Scott bukan cuma tentang brand asal Italia yang didirikan oleh Franco Moschino pada tahun 1983 itu.

Beberapa waktu lalu, Scott merayakan ulang tahun ke-10 dari kolaborasinya bersama Longchamp dalam mendesain handbag. Tas tangan edisi spesial menjadi bagian utama dari perayaan itu.

Koleksi tas itu merupakan penghargaan terhadap Hollywood. Motif di tas-tas tersebut mirip dengan kartu post Hollywood. Kenapa Scott menjalin kolaborasi selama itu dengan Longchamp bahkan ingin melanjutkannya?

“Saya cinta dengan Le Pliage. Itu adalah tas ikonik dan merupakan kanvas sempurna untuk berkreasi,” ucap Scott seperti dilansir dari situs InStyle pada Sabtu (21/11/2015). Di sisi lain, pihak Longchamp, brand asal Paris yang didirikan oleh Jean Cassegrain pada tahun 1948, menuturkan bahwa satu kata yang menggambarkan relasi dengan Scott adalah `Respect`.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.