Sukses

Tanda - Tanda Terlibat Cinta Buta

Hampir setiap orang yang sedang mengalami cinta buta, tidak sadar diri. Cek tanda-tandanya di sini. Apakah Anda sedang mengalaminya?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasakan ketertarikannya terhadap seseorang. Namun, apa jadinya ketika ketertarikan tersebut berlebihan dan menjurus ke arah ' cinta buta '?

Sayangnya, hampir setiap orang yang sedang mengalami cinta buta tidak menyadarinya. Apakah saat ini Anda terlibat cinta buta? Cek tanda-tandanya di sini seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (17/11/2015).

1. Anda mengecek ponsel hampir setiap lima menit, mengharap ada pesan balasan dari si dia.
Anda mencoba membuat percakapan dengan si dia dengan mengirim pesan kepadanya. Namun, pesan tersebut cenderung tak berbalas. Kalaupun dibalas, balasannya akan tiba lama, dan Anda tetap setia menanti.

2. Anda membicarakan si dia terus menerus
Rasanya tidak ada topik pembicaraan lain yang lebih menarik daripada membicarakan orang yang Anda sukai.

3. Anda mengikuti si dia di semua akun media sosialnya
Facebook, Twitter, Path, Linked In, dan semua media sosialnya, Anda harus mengikutinya dan mengetahui apa yang ia kerjakan di sana.

4. Anda mengetahui setiap hal terkecilnya
Kemampuan stalking Anda, tiba-tiba meningkat. Anda mencari tahu banyak hal tentangnya, bahkan hingga hal-hal kecil sekalipun tentangnya.

5. Anda tidak bisa berhenti memikirkannya
Dari mulai bangun hingga menjelang tidur, si dia tidak pernah lepas dari pikiran Anda.

6. Anda menganggap si dia single (padahal mungkin tidak dan Anda mengabaikan fakta itu)
Anda mulai tidak bisa berpikir jernih, dan mengharapkan si dia bisa bersanding dengan Anda meskipun mungkin dia sudah memiliki pasangan.

7. Anda berfantasi tentang si dia
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri, tetapi bagaimana jika Anda menjadikan si dia fantasi seksual? Mungkin Anda sudah terobsesi dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini