Sukses

Top 5 Lifestyle: Fakta Unik tentang Rowan Atkinson

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 12 November 2015

Liputan6.com, Jakarta Anda bisa saja merasa asing dengan Rowan Atkinson, tapi Anda sudah pasti tak akan merasa asing dengan “Mr Bean”. Nah, Rowan Atkinson adalah aktor yang selama ini menghidupkan tokoh fiksi bernama Mr. Bean tersebut. Nyatanya ia memiliki keunikan yaitu dapat mengemudikan pesawat terbang, pernah bermain di salah satu film James Bond, dan pernah terlibat dalam kecelakaan mobil yang cukup parah.

Artikel mengenai fakta unik yang mungkin belum Anda ketahui tentang pemeran Mr. Bean ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 12 November 2015.

Cara Tumbuhkan Jenggot dan Kumis Pria secara Alami

Di zaman sekarang, anak muda mulai gemar memelihara kumis dan jenggot mereka agar terlihat lebih maskulin. Banyak cara untuk menumbuhkan kumis dan jenggot secara alami, berikut ulasannya.

Cara Jitu Pria Hadapi Wanita Saat sedang Haid

Untuk sebagian besar pria, fase menstruasi wanita cukup berat untuk dihadapi karena emosi dan mood pasangan sering tak terkontrol. Berikut beberapa cara yang bisa Anda untuk menghadapi pasangan yang sedang masa haid.

5 Busana Wajib Bagi Para Wanita Karir

Biarpun Anda akan disibukan dengan pekerjaan yang menggunung, Anda harus tetap memperhatikan penampilan busana yang Anda kenakan. Berikut inspirasi busana untuk Anda, wanita karir.

Diet Ketat Kendall Jenner Sebelum Victoria’s Secret Fashion Show

Penampilan Kendall terlihat cantik dan seksi, dalam balutan pakaian dalam koleksi brand Victoria's Secret. Apa saja ya, persiapan Kendall untuk menghadapi pertunjukkan itu? Berikut ulasannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini