Sukses

Konser Jatuh Hati Raisa Ngehits Banget, Bikin Hati Meleleh

Liputan6.com, Jakarta Artikel ini dipersembahkan oleh Samsung Galaxy J2. Ponsel pintar yang juga bisa bikin kamu cepet ngehits.

Konser Raisa bertajuk "The Biggest Concert Jatuh Hati Raisa" yang diselenggarakan stasiun televisi SCTV, Kamis (5/11) sukses memberikan hiburan dan suasana penuh cinta bagi pecinta musik di seluruh tanah air, terutama buat YouRaisa, sebutan fans setia Raisa.

Pada konser kedua kalinya ini, Raisa membawakan hits-hits andalannya yang diaransemen ulang sekaligus kolaborasi dengan musisi terbaik Indonesia. Kehadiran Afgan, Sandy Sandoro, GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika), Tohpati, Kunto Aji membuat panggung Raisa menjadi lebih spesial yang tentunya memanjakan mata dan telinga YouRaisa baik di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot maupun pemirsa yang menonton lewat layar kaca.

Lantunan lagu Could It Be Love dengan arasemen musik yang lebih mellow membuka konser Jatuh Hati Raisa, penonton pun dibuat terhanyut dalam suasana romantis. Raisa yang nampak cantik dan anggun dengan gaun bermotif bunga-bunga membuat riuh sorak sorai penonton. Ponsel-ponsel diaktifkan untuk mengabadikan momen spesial ini.

Setelah sukses mengawali konser, Barsena Bestandhi hadir sebagai duet pertama di konser Jatuh Hati Raisa dengan lagu Teka-Teki beraransemen Jazz Klasik. Petikan piano dan suara merdu penyanyi asal Bandung ini membuat lautan penonton seperti tenggelam dalam tumpukan bunga teratai. Gerald Situmorang juga turut mengiringi lagu Teka-Teki dengan petikan gitarnya.

Tak butuh waktu lama untuk membuat penonton makin jatuh dalam lubang cinta, di lagu ketiga, Raisa melantunkan tembang "Mantan Terindah" yang diringin petikan gitaris Tohpati dan Gerald Situmorang. Penonton pun dibuat larut dan kembali teringat masa lalu yang indah dan sulit dilupakan.

Masih diiringi dua gitaris berbakat yang dimiliki Indonesia, Raisa menyanyikan lagu Jatuh Hati. Hiasan berbentuk hati lengkap dengan koleksi foto menjadi latar lagu Jatuh Hati Raisa. Penonton di studio pun tak melewatkan momen ini dengan mengambil gambar. Sebagian besar penonton pun menyalakan lampu flash atau layar ponsel untuk mengiringi romantisnya lagu Jatuh Hati yang memang menjadi tema besar di konser Raisa.

Duet Keren Raisa Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Duet Keren Raisa

Salah satu duet yang dinantikan akhirnya tiba juga ketika Afgan dan Kunto Aji berdiri di atas panggung untuk menyanyikan lagu LDR. Sorak-sorai penonton di studio mengiringi kehadiran dua musisi yang sudah merebut banyak hati, terutama kaum hawa. Ketiganya pun menyanyikan lagu LDR dengan merdu, penonton juga tak kalah turut berdendang.

"The Biggest Concert Jatuh Hati Raisa" menjadi salah satu mimpi besar yang akhirnya berhasil di wujudkan oleh dara cantik yang akrab di panggil Yaya. Di atas panggung, Raisa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah berkontribusi pada karirnya hingga dapat menjadi Pemeran Utama di "The Biggest Concert".

Di tembang ke-7, panggung Konser Jatuh Raisa kehadiran GAC yang menyanyikan lagu Serba Salah. Penonton pun dibuat bergoyang dengan arasemen musik yang lebih ng-beat, setting latar dan cahaya yang penuh warna membuat suasana semakin seru.

Dan untuk pertama kali, single terbaru Afgan - Raisa berjudul "Percayalah" terdengar secara on air di televisi. Suasana menjadi damai dan hangat, penonton diajak memaknai arti cinta sesungguhnya.

Konser Raisa benar-benar menjadi hits banget dan melelehkan hati pecinta musik tanah air. Hashtag #KonserRaisa menjadi trending topic di media sosial twitter. Pencapaian ini menjadi bukti bahwa selama berlangsungnya konser, ribuan fans Raisa dan pecinta musik membicarakan konser Raisa di media Sosial. Mendengar hal ini, Raisa pun merasa takjub dan bahagia atas apresiasi YouRaisa dan pemirsa penikmati musik.

Menjawab respon YourRaisa, kekasih dari Keenan Pearce ini lantas menyanyikan lagu Terjebak Nostalgia. Tak main-main, teman duet dalam tembang ini adalah Sandhy Sandoro. Suara khas Sandhy yang soulfull, melengkapi suara syahdu Raisa dan membuat penonton semakin terpukau.  

Foto Konser Jatuh Hati Raisa (Galih W. Satria/bintang.com)

Dipenghujung konser "The Biggest Concert Jatuh Hati Raisa", gadis berzodiak gemini ini menyuguhkan sesuatu yang spesial dengan mengcover dua lagu favoritnya yang juga sudah hits banget di telinga para pecinta musik. Lagu hits Sam Smith, I'm Not The Only One memaksa para pendengar mendayu-dayu dan tenggelam dalam suasana haru yang menyayat hati.

Tak ingin membuat YouRaisa pulang dengan hati bersedih, Raisa menggebrak panggung dengan lagu up beat yang di cover dari Pharrel Williams - Happy. Sontak suasana studio menjadi meriah dan penonton bergoyang mengikuti irama lagu yang ceria.

"The Biggest Concert Jatuh Hati Raisa" akhirnya ditutup dengan lagu yang sama saat pembukaan yakni Could it Be Love, namun dengan aransemen yang ceria dan up beat sehingga menjadi sajian penutup konser yang pas dan menyenangkan.

Kesimpulannya, Konser Jatuh Hati Raisa dengan lagu-lagu hitsnya dan kolaborasi musisi tanah air mampu memuaskan dan melelehkan hati penonton di studio dan YouRaisa secara keseluruhan. Ikuti terus perjalanan karir musik Raisa dengan lagu-lagu ter-hitsnya.

(Adv/GR)