Sukses

6 Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Liputan6.com, Jakarta Tuntutan untuk tampil keren tak hanya untuk wanita saja, tapi juga pria. Kaum pria zaman sekarang seolah tak mau kalah dengan wanita soal menjaga penampilan agar tetap terlihat ganteng, salah satunya dari gaya rambut.

Para pria mulai melirik berbagai pilihan gaya rambut yang bisa mendukung penampilan mereka sehari-hari. Gaya rambut yang simple dan bisa tetap keren saat bermain dan bekerja salah satunya.

Dilansir dari latest-haistyles.com, pada Senin (2/11), liputan6.com merangkum enam gaya rambut simple yang cocok untuk kerja dan main.

The Don

Gaya klasik dan modern (sumber. latest-hairstyles.com)
Klasik tapi tetap asik. Gaya rambut ini hadir menawarkan sisi klasik dan simple dari seorang pria, tetapi tetap rapi dan tidak ketinggalan zaman. Jika Anda memiliki rambut yang bergelombang atau keriting, model rambut ini bisa jadi pilihan yang bagus.

2 dari 5 halaman

Gaya Rambut Pria yang Gak Ribet

The Evan

Gaya rambut ini mengolaborasikan nuansa moderen dan klasik. (sumber. latest-hairstyles.com)
Gaya rambut ini mengolaborasikan nuansa moderen dan klasik yang hadir dalam potongan pompador. Terlihat model rambut yang diusung oleh Amanda Mitchell dari Blaze Color Salon seperti model pompador yang urakan karena tak menggunakan pomade. Namun, gaya seperti ini tidak ribet seperti pompador dan cocok untuk keseharian. Bentuk wajah yang oval atau hati dapat mengaplikasikan gaya rambut seperti ini.

3 dari 5 halaman

Gaya Rambut Pria yang Gak Ribet

The Chris

Potongan pendek dan bergelombang memberikan kesan simple, tapi rapi (sumber. latest-hairstyles.com)
Kalau Anda punya rambut yang cukup keriting dan agak berantakan, gaya rambut ini bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya. gaya rambut yang diusung Ben White dari Bob Steele Salon ini mampu menghilangkan kesan urakan. Jika Anda memiliki bentuk muka yang kotak, gaya rambut ini bisa dipilih untuk mendukung penampilan sehari-hari.

 

4 dari 5 halaman

Gaya Rambut Pria yang Gak Ribet

The Charlie

Model cepak bisa jadi pilihan yang bagus untuk Anda jika ingin gaya rambut tidak ribet (Sumber. latest-hairstyles.com)
Gaya rambut cepak ini salah satu pilihan cocok untuk Anda yang tidak mau ribet dalam hal perawatan. Tidak perlu banyak treatment yang harus dilakukan untuk membuat model rambut ini terlihat rapi. Gaya ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut keriting atau agak bergelombang.

5 dari 5 halaman

Gaya Rambut Pria yang Gak Ribet

The Jhonny

Model untuk rambut lurus menampilkan kesan klasik untuk sehari-hari (sumber. latest-hairstyles.com)
Dengan rambut di bagian atas kepala yang lebih panjang dan pendek di sampingnya, gaya rambut klimis ini cocok untuk mengembalikan kesan klasik dalam penampilan Anda. Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut lurus dan memiliki bentuk muka oval sehingga memperlihatkan ketegasan rahang. (Ffs/Nad)

 

Restoran dan Cafe Milik WNI di Amerika Dirusak