Sukses

Pamer Bulu Kaki, Cara Dikta Wicaksono Saingi Pesona Pria Turki

Liputan6.com, Jakarta Pradikta Wicaksono atau Dikta baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Mantan vokalis Yovie & Nuno ini pun sempat kaget dengan penampilan pria-pria Turki.

Meskipun secara berbusana tidak terlalu berbeda dengan Indonesia, tetapi pria di Turki kebanyakan memelihara jenggot atau brewokan. Padahal Dikta sama sekali tidak memiliki rambut wajah, baik itu kumis maupun jenggot. Namun, Dikta mempunyai cara tersendiri biar tak kalah saing dengan pria-pria Turki yang tampak macho.

“Fesyen, sih, sama seperti di Jakarta, bedanya di sana brewokan semua. Makanya saya pakai celana pendek buat nunjukin bulu kaki, saya juga punya bulu,” ujar Dikta sambil terkekeh saat mengunjungi Kantor Liputan6.com, Jakarta, awal pekan lalu.

Pria 29 tahun ini pun memadukan celana pendek dengan atasan yang juga kasual seperti kaus atau kemeja. Meskipun, ia sempat sedikit salah kostum alias saltum saat syuting di Turki.

“Turki kan lagi musim panas, jadi panas banget. Tapi saya syuting pakai sweater, jadinya agak gerah. Kalau di film sih enggak apa-apa, tetapi kalau di kehidupan nyata diketawain kali, ya,” kata pria berkacamata ini.

Saat berada Turki, Dikta kebanyakan memakai busana-busana kasual yang membuat kesan muda. Ia mencontohkan, ia mengenakan kemeja, sweater, celana jogger, sneakers, dan boots. “Pokoknya anak muda yang fashionable deh,” ujarnya.