Sukses

Ide Hiasan Dinding dari Barang Bekas

Berikut ini adalah beberapa ide hiasan dinding dari barang bekas.

Liputan6.com, Jakarta Anda punyai barang bekas yang tidak terpakai dan bingung mau dibuang atau dibuat sesuatu yang berguna? Sekarang kami akan mengajak Anda untuk melihat ide hiasan dinding dari barang bekas, mulai dari lukisan, kaligrafi, jam, dan lain sebagainya.

Beberapa ornamen dinding harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Jika Anda bisa mempunyai barang yang tidak terpakai untuk menjadi hiasan dinding tentu bisa lebih hemat bukan?


Hiasan dinding bunga dari kertas toilet
Punya kertas toilet yang menumpuk? Jangan dibuang terlebih dahulu. Anda bisa mempergunkannya untuk hiasan dinding dengan cara memodifikasinya menjadi seperti bunga. Anda hanya perlu menggunting kertas toilet 3-4 centimeter. Lalu eratkan per bagian dan bentuk seperti bunga. Warnai kertas toilet tersebut agar terlihat seperti bunga.

Foto: Seekmi.com

Hiasan pigura dari kain tidak terpakai
Hampir semua orang mempunyai kain yang tidak terpakai atau yang dinamakan kain perca. Sekarang kain perca tersebut bisa Anda gunakan untuk hiasan pigura. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menggabungkan beberapa motif kain dan warna agar hiasan pigura Anda menarik.

Kamera jadul untuk hiasan dinding
Untuk Anda yang hobi fotografi, kamera jadul yang sudah tidak terpakai bisa Anda pasangkan sebagai hiasan dinding. Misalnya, kamera jadul berukuran agak besar. Anda bisa meletakkannya di ruang tamu atau kamar tidur Anda. Supaya lebih menarik, Anda bisa menambahkan foto-foto serta pigura hasil karya kamera jadul Anda tersebut.

Tidak hanya kamera jadul, Anda bisa membuat hiasan dinding dengan benda kesayangan Anda lainnya. Misalnya Anda yang waktu kecil senang dengan boneka, Anda bisa letakkan boneka di dinding Anda. Hal lainnya adalah Anda bisa meletakkan seragam masa kecil Anda. Misalnya seragam SD, SMP atau SMA Anda yang telah di coret-coret. Berikan pigura untuk menambah aksen elegan.


Beberapa ide hiasan dinding tersebut adalah inspirasi untuk Anda. Jangan lupa untuk menyamakan beberapa warna dengan hiasan dinding Anda.

Jika Anda mencari atau menyewa jasa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa dengan pengalaman sangat baik. Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

(Seekmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini