Sukses

Yuk, Ikut Kompetisi Foto Berbatik Berhadiah Menarik!

2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional. Yuk, ikut kompetisi foto berbatik.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap 2 Oktober, Attack Batik Cleaner, produk pencuci batik dari PT Kao Indonesia, membuat gerakan “Batik Sekarang Juga”.

Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan pengalaman “Wear & Proud” pada masyarakat, yakni dengan berbatik dan bangga berbatik. Kampanye Batik Sekarang mendorong masyarakat untuk menggunakan batik dalam keseharian. 

Untuk mewadahi kebanggaan atas batik ini, Attack Batik Cleaner telah menghadirkan red carpet sebagai jalur khusus pengguna batik dalam menunjukkan kebanggaannya terhadap batik. Red Carpet tersebut hadir di kantor Graha Mandiri, Menara Jamsostek, Indonesia Power, Graha BIP, Gedung Tifa, Menara Bidakara selama 6 hari pada tanggal 14 – 18 September dan 30 September 2015 lalu.

Selain itu, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Attack Batik Cleaner juga mengadakan “Batik Street Hunt Photo Competition”, sebuah kompetisi fotografi yang menangkap momen sehari-hari bagi para pemakai batik. Kompetisi ini diadakan pada 18 September – 18 Oktober 2015.

Arbain Rambey sebagai salah satu fotografer senior di Indonesia akan menjadi juri dengan menggunakan keahliannya dalam memberikan penilaian. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik. Antara lain, Camera Mirrorless, Action Camera, dan tas kamera eksklusif.

Untuk keterangan lebih lengkap kunjungi www.solusiibuattack.com/batiksekarangjuga.

 (bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini