Sukses

Wagon Wheel Goreng, Cemilan dengan Kalori Gila-gilaan

Walau jumlah kalorinya ‘gila’, harganya cukup terjangkau.

Liputan6.com, London Makanan manis dengan cita rasa gurih mungkin tidak seberapa aneh. Anda mungkin pernah mendengar tentang es krim asin, milkshake goreng, atau kentang goreng dengan toping manis.

Akan tetapi, makanan ini istimewa karena jumlah kalorinya yang ekstrem dan harganya yang terjangkau. Parc Lane Fish and Chips, kedai kentang goreng di Jalan Queen, London menyajikan hidangan biskuit Wagon Wheel yang digoreng.

Biskuit Wagon Wheel merupakan cemilan terkenal di Inggris. Terdiri dari 2 biskuit yang mengapit marshmallow dan selai, dan dilapisi cokelat.

Ukurannya tidak kecil, dan dengan penyajiannya yang dilapisi adonan tepung dan digoreng rendam dalam minyak, kalori hidangan ini mencapai 1.200 per porsi.

foto: Mirror Online

Ini merupakan konsep yang tidak diduga-duga.Ditambah lagi dengan harganya yang hanya $1 (setara Rp. 21.871), pengunjung mengantre untuk mencicipinya.

Parc Lane Fish and Chips memiliki penawaran “cokelat bulan ini”, di mana mereka membuat hidangan cemilan cokelat yang digoreng. Mars Bar adalah salah satunya.

“Kami mulai membuat cokelat goreng rendam karena ini perkotaan dan tempat yang populer, sehingga tidak ada salahnya mencoba,” ungkap Jessica Gill, supervisor di kedai kentang goreng ini, seperti dilansir dari situs Mirror pada Selasa (25/8/2015).

Anda yang sedang menjalani program menurunkan berat badan sbeaiknya  menghindari hidangan ini jauh-jauh, ya.

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini