Sukses

Calvin Klein dan Opening Ceremony Kolaborasi Buat Pakaian Dalam

Label Calvin Klein dan Opening Ceremony berkolaborasi merancang pakaian dalam.

Liputan6.com - Label Opening Ceremony dan Calvin Klein berkolaborasi dalam sebuah proyek. Yakni proyek merancang pakaian dalam.

Ini adalah pakaian dalam edisi terbatas. Desain pakaian dalam pria maupun wanita hasil kolaborasi ini menampilkan logo klasik Calvin Klein dan tag spesial dari Opening Ceremony.

"Kami selalu menjadi pengguna dari pakaian dalam calvin Klein dan sepertinya begitu alami untuk melakukan proyek yang kami yakini secara pribadi," ucap Humberto Leon pendiri Opening Ceremony.

Seperti dilansir dari situs Fashion Times pada Selasa (18/8/2015), pakaian dalam tersebut akan dijual dengan harga US$ 30 (sekitar Rp 415 ribu) hingga US$ 45 (Rp 623 ribu). Koleksi tersebut tersedia dalam warna putih, hitam, dan abu-abu.

"Sebagai sebuah brand, Calvin Klein sudah menjadi sinonim dengan individualitas dan kspresi diri dan hal itu sepertinya benar-benar sesuai dengan kostumer Opening Ceremnoy," ucap Kevin Carrigan, Global Creative Director daro Calvin Klein Underwear dan Calvin Klein Jeans.

Selain berkolaborasi meluncurkan pakaian dalam, kedua label tersebut juga merilis koleksi jeans Calvin Klein edisi terbatas. Kendall Jenner menjadi model di iklan koleksi tersebut.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini