Sukses

Teraskota Akan Edukasi 100 Anak Yatim dalam `Shopping & Share`

`Shopping & Share`, program CSR Teraskota, akan memberikan edukasi pada 100 anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta `Shopping & Share`, sebuah tema yang dipilih sebagai nama salah satu program CSR menyambut pertambahan usia Entertainment Center di kawasan BSD, Tangerang Selatan, yaitu Teraskota. Kegiatan tersebut akan melibatkan 100 anak yatim.

"Pada perayaan ulang tahun Teraskota kali ini, kami berfokus program CSR melalui kerjasama dengan Yayasan Al-Azhar dan Superindo Supermarket. Kami akan memberikan donasi dana pendidikan bagi anak-anak dari Yayasan My Heart for Yatim," kata Airsa Air Sadriana, Event dan Promotion Teraskota saat ditemui awak Liputan6.com, Jumat (7/8/2015).

Suasana Saat Konferensi Pers `Semarak Ulang Tahun Teraskota`, BSD (via: Liputan6.com)

Program yang rencananya dilakukan sejak pukul 10.00 WIB pada 8 Agustus 2015 tersebut akan mendatangkan langsung 100 anak yatim ke Teraskota. Mereka akan mendapatkan dukungan sebesar Rp 50.000 dan edukasi gaya hidup sehat, juga berbagai pengetahuan umum lainnya dari Superindo Supermarket.

"Moto kami untuk bisa bermanfaat dengan sekitar selaras dengan keinginan Teraskota sehingga dengan senang hati, kami melakukan misi sosial tersebut. Anak yatim akan diberitahukan mengenai apa itu gaya hidup sehat dan pengetahuan umum melalui touring store," jelas Gibthi Ihda selaku Sustainabilty Head PT Lion Superindo.

Suasana Saat Konferensi Pers `Semarak Ulang Tahun Teraskota`, BSD (via: Liputan6.com)

Lebih jauh Gibthi menambahkan bahwa kegiatan mengelilingi toko tersebut akan membuat anak yatim semakin teredukasi produk yang segar dan sehat, juga tahu bagaimana mengurangi penggunaan plastik

Sebelumnya, serangkaian acara untuk meramaikan ulang tahun Teraskota akan membagikan puluhan hadiah langsung dan 2 unit motor Honda Scoopy kepada 60 pengunjung pertama yang beruntung pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2015. Penyanyi Indie, Adhitia Sofyan, juga akan melantunkan lagunya pada tanggal 8 Agustus pukul 19.00 WIB di Main Atrium Teraskota. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini