Sukses

'Kompor Ajaib' yang Harus Ada di Dapur Anda

Ini pilihan kompor induk si untuk memudahkan pengalaman memasak Anda

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu menginginkan hidup yang mudah dan instan terlebih pada masa teknologi canggih saat sekarang. Begitu pula hal hingga peralatan rumah tangga seperti kompor, diharapkan memiliki teknologi terkini agar memasak menjadi lebih mudah.

Melihat hal ini, Modena memperkenalkan kompor induksi portabel Esente PI 1317 L. Tak hanya menggunakan induksi listrik, kompor ini juga memiliki desain ringkas dan kompak, sehingga cocok untuk kebutuhan memasak dinamis karena mudah dipindahkan atau dibawa bepergian. Hanya dengan menyambungkan ke listrik, kompor pun siap digunakan.

Kompor induksi yang memberikan Anda pengalaman memasak yang menyenangkan

“Lebih dari itu, Esente PI 1317 L dilengkapi dengan teknologi terkini yakni Teknologi Slide Touch Control yang modern dan canggih. Fungsi ini semakin mempermudah pengaturan level daya listrik dan suhu memasak karena cukup menempelkan dan menggeser jari telunjuk pada kontrol yang ada pada panel,” kata Ina Widjojo, Product Marketing MODENA Indonesia seperti rilis yang diterima Tim Liputan6.com, Jumat (24/7/2015).

Pengaturan daya listrik dan suhu memasak dapat dilakukan hingga 10 level yang mampu disesuaikan dengan kebutuhan olahan menu. Dengan demikian, memasak menjadi efisien waktu dan energi. Tidak hanya itu, terdapat juga fungsi Auto Cooking dengan 8 program pilihan memasak, yakni Hot Pot, Fry, Soup, Steam, Stir Fry, Deep Fry, Boil dan Porridge.

Anda dapat merasakan pengalaman memasak yang modern dan menyenangkan. Jika Anda menginginkan kemudahan dalam memasak dengan kompor induksi ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 1,6 juta. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.