Sukses

Capsule Collection ke-2 dari Adidas dan Mary Katrantzou Dirilis

Adidas dan Mary Katrantzou merilis capsule collection ke-2.

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi antara desainer Yunani, Mary Katrantzou, dan brand olahraga asal Jerman Adidas sudah siap dengan capsule collection ke-2. Tema kali ini adalah era 80-an yang dipadu semangat Olimpiade.

Peluncurkan koleksi tersebut diselenggarakan di rooftop dari Snap Studios, London, beberapa waktu lalu. Untuk koleksi berisi 24 pieces itu, Katrantzou menggunakan motif bergambar stopwatch, raket tenis, dan shuttlecock bulu tangkis.

Motif-motif tersebut ada dalam busana-busana berupa T-shirt, varsity jacket, tank dress, legging, tracksuits bottoms, noy shorts, jersey swimsuits, dan footwear. Harganya berkisar antara US$ 76 (sekita Rp 1 juta) hingga US$ 457 (sekitar Rp 6 juta).

Koleksi Adidas Originals by Mary Katrantzou ini akan tersedia di gerai Adidas, Adidas.com, dan MaryKatrzantzou.com. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Minggu (26/7/2015), setelah meluncurkan koleksi itu, kini Adidas dan tim Mary Katrantzou sedang fokus membuat koleksi Spring 2016.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini