Sukses

Gudang Umum Disulap Menjadi Ruang Apartemen

Liputan6.com, Washington DC Jika bicara mengenai gudang penyimpanan, yang muncul di bayngan kita adalah ruang gelap dengan barang-barang bekas dan sampah yang layak dimusnahkan. Namun, seorang pengguna situs Imgur dengan nama akun psychemagic membayangkan sesuatu yang jauh berbeda.

 

foto: goodhousekeeping.com

 

foto: goodhousekeeping.com

Hasilnya adalah bangunan apik dengan gaya industrial. Rumah berukuran hanya 106 meter persegi ini terletak di Washington DC. Dibeli baru beberapa tahun lalu, namun dibangun tercatat pada tahun 1890 dan lokasinya tepat di sebelah gedung penyimpanan kereta kuda. Batu bata dan kayu pada ruangan memberi karakter yang tidak Anda temukan pada bangunan rumah umumnya.

foto: goodhousekeeping.com

 

foto: goodhousekeeping.com

Proses merapikan seluruh bangunan yang bertahun-tahun yang terabaikan ini mencakup perombakan lantai semen, pencahayaan, pemasangan ledeng, insulasi, dan penambahan pintu baru. Dari situ, pemilik mengorganisasi ruangan dalam lokasi untuk makan, tidur, dan memasak.

foto: goodhousekeeping.com

Untuk memaksimalkan ruangan, ia menumpuk tempat tidur di atas bangunan kamar mandi, yang berbagi tembok dengan dapur. Secara keseluruhan, sungguh hebat bahwa tempat itu `dihidupkan` kembali. Ini tentu membuat kita berpikir lagi mengenai ruang penyimpanan di rumah kita sendiri.