Sukses

Gara-gara George, Pakaian Retro Anak Jadi Tren Lagi

Liputan6.com, Jakarta Pakaian vintage untuk anak-anak kembali populer setelah pangeran George beberapa kali tampil menggunakan mode baju yang unik ini di saat acara kerajaan. Pangeran kecil nan tampan ini tampak stylish dengan pilihan fesyen retro anak ini. Hal ini yang menjadikan banyak ibu dibelahan dunia lain memberikan putra dan putri mereka pilihan baju retro untuk Anda.

Pangeran George terlihat mengenakan baju mera putih tradisionalnya dengan celana pendek dengan warna yang senada. Saat itu pangeran muda yang lucu ini tengah menyaksikan acar pembabtisan adik cantiknya, putri Charlotte. Mode bajunya ini sangat cocok untuk anak-anak, dengan tema retro namun tidak terlalu ketinggalan zaman dari fesyen modern saat ini.

Pangeran George Inspirasi Mode Baju Retro Untuk Anak

Rachel Riley selaku desainer baju pangeran George mengatakan, Heritage Collection yang digunakan Geaore ini ia rilis pada tahun 2012 yang lalu ini merupakan koleksi formal yang terinspirasi dari Kerajaan London, sangat cocok untuk pangeran dan putri kecil. Ia membuatnya dengan mengumpulkan semua pakaian anak dari pasar antik dan membuatnya sebagai inspirasi vintage. Ia ingin memberikan unsur kerajaan dan retro ketika baju ini dikenakan George disetiap acara keluarga kerajaan.

Pangeran George Inspirasi Mode Baju Retro Untuk Anak

Namun tidak diduga penampakan George yang menggemaskan di media saat mengenakan baju retro ini membuat permintaan baju yang serupa dmelonjak tinggi dan baju retro anak kembali populer. "Itu menyenangkan untuk melihat betapa indah mereka semua tampak seperti pangeran," ujarnya seperti dilansir dari telegraph, Jumat (10/7/2015).

Pakaian yang dihargai £ 85 atau setara dengan 2 juta rupiah ini telah terjual habis dalam kurun waktu 18 bulan sejak koleksi ini diluncurkan. "Sudah sangat populer dalam 24 jam terakhir, tentu saja kami mendapatkan lonjakan di website George profil bayi yang membuatnya tinggi," tutupnya

Pangeran George Inspirasi Mode Baju Retro Untuk Anak

Tidak hanya Riley, banyak butik dan desainer baju anak lainnya meluncurkan mode retro, seperti butik La COQUETA di spanyol yang juga kebanjiran pesanan baju retro. Baginya sah-sah saja membawa kenangan kerajaan masa lalu kedalam sebuah baju, baju tersebut tetap diberikan sentuhan modern sehingga tidak terlihat kuno. "Tidak ada yang salah dengan mengemas masa lalu, selama Anda tidak benar-benar terjerembab di dalamnya," tutur Wayne Hemingway, pemilik Butik La COQUETA.

Bagaimana dengan para ibu di Indonesia, apakah sudah siap memberikan mode retro pada putra dan putri Anda? Selain stylish dengan konsep vintage, anak juga terlihat menggemaskan dalam balutan mode ini. (Mit/Ibo)

Loading