Sukses

Pot Keramik Imut untuk Mempermanis Rumah Anda

Pot-pot imut berbentuk hewan ini bisa mempermanis rumah Anda.

Liputan6.com, Sao Paulo Tanaman tinggi di pekarangan rumah memang memberi kesan sejuk dan teduh. Sementara tanaman di pot mungil berikut ini bisa menjadi pemanis ruangan.

Karya keramik unik ini didesain oleh Priscilla Ramos, seniman keramik berbasis di Sao Paulo, Brazil, menurut Bored Panda, Jumat (26/6/2015). Masing-masing pot kecil mungil yang cocok untuk tanaman succulent ini menampilkan desain hewan yang sederhana.

foto: boredpanda.com

foto: boredpanda.com

Semua pot mungil unik ini dijual di halaman Etsy milik Ramos sendiri, yang bernama Cumbuca Chic yang berarti `kerajinan tanah liat apik` dalam bahasa Portugis. Selain pot keramik unik, Ramos juga punya liontin dengan model serupa.

Jika Anda tertarik dengan kerajinan tanah liat, Anda bisa follow akun Facebook Ramos di facebook.com/cumbucachic. Ramos sering mengunggah pekerjaan belakang layarnya dengan cetakan plester.foto: boredpanda.comfoto: boredpanda.com

(ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini