Sukses

Di Jakarta Fair, Batu Giok Kura-kura Dihargai Rp 10 Miliar

Pecinta batu akik dimanjakan dengan pameran batu akik di Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Liputan6.com, Jakarta Batu Akik kini sedang di gemari oleh masyarakat di Indonesia, mulai dari kaum remaja hingga dewasa. Melihat animo ini, Jakarta Fair Kemayoran 2015 mengangkat pameran batu akik sebagai salah satu bagiannya. Bagi Anda pecinta akik, tentu tidak mau ketinggalan dengan pameran ini.

Di Jakarta Fair 2015, Anda dapat menemukan batu akik dari berbagai jenis. Namun yang sangat spesial dan memikat mata para pengunjung dan pecinta batu akik adalah batu eksklusif yang berasal dari Kalimantan dengan nama sebutan Batu Giok Kura-kura.

Seperti dikutip dari situs resmi JakartaFair.co.id pada Senin (1/6/2015), batu Giok Kura-Kura ini dibanderol dengan nominal harga yang sangat fantastis, yaitu seharga 10 Milyar rupiah. Selain batu Giok Kura-Kura ini juga hadir koleksi batu akik ekslusif lainnya, seperti Batu Raflesia dari Bengkulu, Batu Anggur dari Garut, Batu Black dari Aceh dan Padang, dan masih banyak lagi.

Pameran ini telah berlangsung dari 29 Mei 2015 lalu dan akan berakhir hingga 5 Juli 2015. Bagi Anda pecinta batu akik, dapat mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran dan berburu atau sekadar melihat batu akik favorit Anda. (mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.