Sukses

Petenis Ana Ivanovic Kenakan Busana Yohji Yamamoto di French Open

Petenis Ana Ivanovic akan menjadi salah satu petenis yang kenakan rancangan Yohji Yamamoto di French Open.

Liputan6.com, Jakarta Atlet asal Serbia Ana Ivanovic akan menjadi salah satu petenis pertama yang mengenakan pakaian tanding bernuansa avant-garde dari label fesyen Jepang, Y-3. Baju tersebut merupakan bagian dari koleksi kolaborasi antara Y-3 dan Adidas.

Dinamakan Adidas Roland Garros Collection by Y-3, koleksi rancangan desain Yohji Yamamoto dan Adidas ini berisi busana-busana yang bukan sekadar terinspirasi dari olahraga melainkan busana yang ditujukan untuk berolahraga.

Ada 55 item fesyen yang ada dalam Adidas Roland Garros Collection by Y-3. Beberapa di antaranya adalah dress, kemeja, jaket, speatu, topi dan lain sbegainya. Selain Ana Ivanovic, petenis lain yang juga akan mengenakan koleksi ini pada French Open 2015 adalah Jo-Wilfried Tsonga.

“Baju ini sedikit futuristik. Dan dengan motif floralnya, busana ini terasa sebagai sesuatu yang baru. Ini adalah fesyen yang memiliki fungsi,” ucap Ivanovic seperti dilansir dari Vogue.com pada Senin (6/4/2015). (bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.