Sukses

Kendall Jenner Resmi Bintangi Iklan Calvin Klein

Rumor menjadi nyata. Kendall Jenner resmi terpilih sebagai bintang Calvin Klein.

Liputan6.com - Belum lama ini berhembus kabar bahwa Kendall Jenner akan dipilih sebagai bintang label Calvin Klein. Kini jelas sudah bahwa rumor itu menjadi nyata.

Seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Selasa (31/3/2015), Kendall terpilih sebagai bintang Calvin Klein Denim Series. “Menjadi model Calvin Klein adalah mimpi yang menjadi nyata,” ucap Kendall.

Sambungnya, “Saya tumbuh menggunakan merek tersebut dan melihat iklan ikoniknya di majalah dan billboards yang menampilkan supermodel dunia. Kini menjadi bagian dari legasi itu merupakan sebuah kehormatan”.

Mengenai Kendall sebagai bintang jeans Calvin Klein, Melisa Goldie selaku Chief Marketing Officer label itu mengatakan, “Kendall adalah sosok kecantikan moderen yang membawa jiwa mudanya untuk jeans Calvin Klein”. Kendall akan tampil di iklan denim Calvin Klein cetak maupun digital. (bio/liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.