Sukses

Deretan 5 Miliarder Keren di Dunia

Ini dia wanita cantik dan pria tampan yang mendapat gelar miliarder.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memiliki banyak uang karena warisan yang diturunkan atau bahkan mengumpulkannya dari bekerja dan berbisnis. Kekayaan yang berlimpah terkadang membuat beberapa orang terpilih memiliki julukan sebagai miliarder.

Menjadi seorang wanita dengan paras cantik dan memiliki gelar sebagai miliarder dapat menjadi keunggulan dan kebanggan tersendiri. Tentunya hal ini akan membuat wanita tersebut menjadi lebih dipandang oleh orang disekitarnya. Dilansir dari Therichest, Sabtu (28/02/2015) berikut 10 wanita miliarder yang tampil cantik dan memukau.

1. Sheryl Sandberg

Wanita ini menjadi salah satu wanita terkaya di Amerika Utara dengan kekayaan yang mencapai USD $ 1,3 Miliar. Wanita berusia 45 tahun ini adalah seorang Kepala Staf Operasi Facebook dan menjadi salah satu dari 100 orang yang mempunyai pengaruh besar di Majalah Time.

Sandberg merupakan seorang sarjana seni dari Universitas Harvard dan MBA dari Sekolah Bisnis Harvard. Selain menjadi COO Facebook, ia merupakan seorang penulis dengan buku pertamanya Lean In: Women, Work and the Will To Lead yang telah di publikasikan pada Maret 2013.

Pada tahun 2014 ia mulai berkampanye agar wanita tidak memiliki sifat "bossy" karena ini dapat menimbulkan kesan negatif pada citra wanita dan ini adalah aturan bagi kepemimpinan wanita. Kampanye ini juga di dukung oleh Beyonce dan Jennifer Garner dan ia juga menjadi Anggota Dewan Disney dan Pusat Pengembangan Global.

2. Carrie Perrodo

Carrie Perrodo adalah seorang pengusaha yang lahir di Ka Yee Wong, Singapura. Carrie dulunya adalah seorang model pada tahun 1970-an dan ia membuat sebuah agency sendiri sementara suaminya Hubert Perrodo, seorang pengusaha asal Perancis membuat perusahaan minyak bernama Perenco yang diperkirakan dapat meraih keuntungan sekitar USD $ 6 Miliar pertahun.

Pada tahun 2014, Perenco membeli ladang minyak Vietnam, Gabon dan Kolombia yang dimiliki sepenuhnya oleh keluarga Perrodo. Agency model Carrie Perrodo dijual bertahun-tahun lalu untuk jumlah yang tidak diungkapkan namun diperkirakan mencapai USD $ 9,8 Miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miliarder Keren

3. Tory Burch

Mungkin Anda sudah sering melihat Tory Bruch yang identik dengan sepatu, tas, dan parfum di berbagai mal di seluruh dunia. Wanita sukses yang menggeluti dunia fesyen ini memiliki kekayaan sebesar USD $ 1 Miliar yang ia dapatkan dari pekerjaanya. Produk Burch memiliki desain yang penuh warna dan dicetak tebal yang banyak dipakai oleh selebriti dan orang-orang di dunia. Burch juga mendesain koleksi rumah dan telah menerima penghargaan untuk desain-desainnya yang berani seperti Dewan Fashion Designers of America Award.

4. Alejandro Santo Domingo Davila

Alejandro merupakan anak laki-laki dari Julio Santo Domingo Pumajero, pendiri Santo Domingo Group dan Bavaria perusahaan pembuat bir. Ia mendapat warisan dari ayahnya pada tahun 2011 sebesar USD $ 1 Miliar yang juga dibagi dengan dua saudara laki-lakinya. Saat berusia 38 tahun, Alejandro menjadi salah satu miliarder termuda Forbes dengan jumlah kekayaan sekitar USD $4,4 Miliar. Saat ini ia bekerja sebagai pemberi modal untuk Quadrant Capital Advisors dan membantu dewan pengawas untuk Metropolitan Museum of Art. Selain kaya raya, lelaki ini memiliki paras yang tampan dengan tubuh tinggi yang sempurna.

5. Stefan Quandt

Quandt meupakan seorang insinyur Jerman yang mendapatkan kekayaan melalui saham BMW sebesar 17,4% yang diwarisi dari ayahnya. Ia juga membantu dewan pengawas untuk BMW dan mengawasi 18,3 % Delton AG, sebuah perusahaan keamanan digital yang sebelumnya adalah milik ibunya. Untuk itu dia diperkirakan memiliki kekayaan sekitar USD $ 15,5 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.