Sukses

Ragam Bazar Kreatif di Jakarta Ikonik Market

Idcreativeworld menggelar JKT IKONIK MARKET 2015 yang diadakan pada 12-15 Februari lalu di Sky Bridge, Lippo Mall Puri, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Kreator ajang kreativitas dan entrepreneur anak muda, Idcreativeworld menggelar JKT IKONIK MARKET 2015 yang diadakan pada 12-15 Februari di Sky Bridge, Lippo Mall Puri, Jakarta.

Acara ini menghadirkan sejumlah acara, antara lain Creative Bazaar, Fashion Show by Top Designers, Popup Chocolate, Popup Candy, Popup Cookies, Master Chef Junior Revo, Special Show Tari Tangan Seribu, Valentine’s Thematic Wall of Fame, Celebrity Couple of The Year 2015, Lantern Festival, dan bintang tamu 5 Romeo. “Intinya adalah kami ingin menyajikan festival yang ikonik dalam momen Valentine dan Tahun Baru Imlek dengan konten yang variatif, seperti Fashion, Arts, Urban Food dan Entertainment," ujar Owner Idcreativeworld, Felix Yonathans.

Sebelumnya, Idcreativeworld sukses menggelar event pertama dan keduanya, yaitu Bandung Creative Week (BCW) 2014, April 2014 lalu di Trans Studio Mall, Bandung. Event ini sendiri sukses menggaet total pengunjung lebih dari 30 ribu orang. Sementara, Jakarta Creative Week (JCW) 2014, 5-8 Juni 2014, di Kota Kasablanka, Jakarta menggaet total pengunjung mencapai lebih dari 25 ribu orang.

Tak kalah seru, Boys Market 2014 yang digelar 23-25 Oktober lalu di Gandaria City menggaet total pengunjung lebihdari 30 ribu orang dengan total transaksi mencapai Rp 1,2 Miliar. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini