Sukses

Lakupon Promo Hemat Tablet SpeedUp Pad Pop Hingga Rp 300 Ribu

Lakupon.com menggelar promo hemat untuk pembelian tablet SpeedUp Pad Pop hingga Rp 300 ribu.

Liputan6.com, Jakarta- Satu lagi gadget andalan diluncurkan PT SpeedUp Technology yaitu SpeedUp Pad Pop untuk menggaet pasar menengah dengan harga yang terjangkau. SpeedUp Pad Pop hadir dengan basis sistem operasi Kitkat 4.4 serta layar selebar 7 inci dan fitur-fitur terbaru yang mampu memuaskan kalangan remaja. Tablet ini menyuguhkan 4 varian yang menarik yaitu hitam, putih, merah (pink), dan biru.

Berbekal fitur Voice Camera Control, penggunanya dapat melakukan selfie dengan cukup mengatakan “Cheese” tanpa harus memencet tombolapapun lagi. Tablet ini sendiri telah terpasang kamera dual kamera dengan rincian 5MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan.

Sesuai kebutuhan anak muda, SpeedUp Pad Pop menyediakan SpeedUp Studio 2.1 yang didalamnya terdapat jutaan konten dan aplikasi seperti musik, majalah, games, dan video terbaru. Dengan begitu kalangan remaja lebih mampu mengekspresikan dirinya.

Mengintip ke bagian dalamnya, SpeedUp Pad Pop dilengkapi dengan prosesor dual-core 1.3Ghz dan memori internal 4GB. Selain itu tersedia juga slot dual SIM card dengan kecepatan HSPA+ hingga 21 Mbps. Untuk mendukung kinerjanya, tablet ini menggunakan RAM sebesar 512MB serta baterai dengan kapasitas daya 2500mAh.

Di pasaran, harga SpeedUp Pad Pop kini dibanderol berkisar Rp 1.299.000 dan khusus bagi pelanggan LaKupon akan mendapatkan harga spesial sebesar Rp 1.089.000. Diskon ini akan hadir selama masa promosi di LaKupon dari tanggal 23 Februari sampai dengan 8 Maret 2015.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini