Sukses

Hore! Tahun Ini, Uniqlo Buka Dua Toko Baru Lagi

Hingga pertengahan tahun ini, Uniqlo Indonesia tengah bersiap membuka dua toko baru di wilayah Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi para pecinta merek Uniqlo, siap-siap menerima kejutan menyenangkan lagi dari merek busana asal Jepang ini. Pasalnya, hingga pertengahan tahun ini, Uniqlo Indonesia tengah bersiap membuka dua toko baru di wilayah Jabodetabek.

Dua toko ini merupakan gerai ketujuh dan kedelapan yang dimiliki Uniqlo di Indonesia. Toko ketujuh yang merupakan toko Uniqlo pertama di Jakarta Selatan, akan dibuka pada tanggal 24 April 2015 di Mal Gandaria City, lantai Upper Ground (UG). Dengan total luas 2.290 meter persegi, toko ini menawarkan koleksi untuk pria, wanita, anak-anak dan bayi termasuk
koleksi lengkap UT (UNIQLO T-Shirt) seharga Rp. 249.000,-. Keunikan gerai Uniqlo disini adalah koleksi pakaian anka-anaknya lebih banyak ketimbang gerai lainnya. Hal ini untuk menyesuaikan dengan mal yang popular bagi keluarga ini.

Selain itu, Uniqlo juga akan membuka toko kedelapannya di Tangerang pada awal Juni 2015 di lantai pertama AEON Mall BSD City, yang merupakan proyek pertama AEON Mall di Indonesia. Dengan total luas 2551 meter persegi di di Grand Boulevard BSD City, Kabupaten Tangerang, toko ini menawarkan koleksi lengkap untuk pria, wanita , anak-anak dan bayi.

Yasuhiro Hayashi, Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, pemegang lisensi resmi Uniqlo di Indonesia mengatakan melalui siaran persnya, “Pembukaan toko pertama di Jakarta Selatan serta di luar Jakarta akan menjadikan kami lebih dekat dengan para pelanggan. Kedua toko baru ini juga memberikan kualitas dan variasi seperti harapan pelanggan selama ini. LifeWear diciciptakan untuk kenyamanan dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia dan di dunia.
Sebagai bagian dari perayaan pembukaan toko ini, UNIQLO merencanakan untuk mengadakan berbagai promosi menarik di kedua toko tersebut.

Apa sajakah promosi-promosi tersebut? Tunggu saja tanggal mainnya. (Liz/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini