Sukses

Produk-produk Metrox Group Kini Tersedia di Elevenia

Di situs belanja online Elevenia telah tersedia produk-produk dari Metrox Group,seperti Wakai, Crocs, Timberland, Keds, Superdry,dan lainnya

Liputan6.com, Jakarta Kini pilihan untuk berbelanja online sudah semakin banyak. Pertumbuhan situs-situs belanja online di Indonesia dapat dilihat sebagai sebuah indikasi positif tentang bagaimana masyarakat memandang online shopping.

Salah satu situs belanja online yang ada di Indonesia adalah Elevenia (elevenia.co.id). Pada awal Februari 2015 ini, Elevenia bekerjasama dengan aCommerce sebagai partner dan konsultan Metrox Group, untuk menghadirkan Metrox Online Store.

Berbagai brand  dari grup fashion ini, seperti Wakai, The Little Thing She Needs, Crocs, Timberland, Superdry , Keds, dan lain sebagainya hadir di Elevenia. Anda mengakses produk-produk label tersebut di http://elv11.co/metrox. 

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Anda bukan hanya bisa memperoleh ragam koleksi seperti yang dapat ditemui di pusat perbelanjaan offline dari Metrox Group. Beberapa koleksi yang ditawarkan bahkan hanya tersedia di Elevenia.

Selain itu, ada juga berbagai promosi di Elevenia yang bisa Anda manfaatkan untuk membeli produk-produk itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini