Sukses

Top 5 Lifestyle: Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Jadi Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 2 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Saat diseduh tanpa gula, teh hijau tidak hanya memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh, namun ternyata bermanfaat juga bagi kecantikan wanita. Apa sajakah itu?

Selain berita mengenai manfaat positif teh hijau untuk kecantikan wanita, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Senin, 3 Februari 2015:

 

4 Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Wanita

Jangan buang kantung teh Anda. Karena, kantung teh ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk Anda khususnya pada bagian mata. Bagaimanakah caranya? Pertama-tama, dinginkan kantung teh tersebut terlebih dahulu di kulkas, setelah itu tempelkan kantung teh tersebut di atas mata Anda dan diamkan selama beberapa menit.

 

Penerbangan AirAsia dari Bali ke Melbourne masih Dipertanyakan

Ketika maskapai penerbangan asal Malaysia, AirAsia X membuka rute penerbangan dari Melbourne menuju Bali pada bulan Oktober lalu, para turis asal dua negara ini pun kegirangan. Selain penerbangan yang lebih praktis, tarif yang dikenakan pun sangat terjangkau; mulai US$ 99 atau sekitar Rp 1,2 juta. Namun ternyata kegirangan ini tak berlangsung lama. Penerbangan perdana untuk rute ini yang dijadwalkan dilakukan pada 26 Desember lalu, ternyata tidak pernah meninggalkan landasan bandara.

 

Wisata Bangkai Kapal, Minat?

Saat ini, ada sekitar 3 juta bangkai kapal di seluruh perairan dunia, beberapa di antaranya diperkirakan berusia ribuan tahun. Sebagian besar bangkai kapal yang memiliki nilai historis pun dilindungi oleh UNESCO sebagai warisan budaya.

 

Rumah Bergaya Klasik Modern Jadi Incaran Keluarga Muda

Saat ini banyak keluarga muda yang merasa bingung saat memilih rumah idaman mereka. Dengan pendapatan yang minim dan harga rumah yang semakin melonjak, membuat banyak keluarga muda merasa ragu untuk membeli rumah. Melihat kondisi tersebut, seorang pengusaha properti sekaligus hipnoterapis, Nathalia Sunaidi pun kemudian membantu mencarikan solusi untuk keluarga muda ini dengan membangun rumah bergaya modern namun dapat terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah.

 

Terlahir Kembar, Dua Bersaudara Ini Punya Selera Fesyen yang Sama

Kelahiran seorang anak merupakan anugerah yang paling besar dalam hidup dua pasang insani, terlebih lagi jika mengetahui bahwa anak yang akan dilahirkan adalah kembar. Kekompakan dan perasaan yang menyatu dalam diri masing-masing anak kembar sepertinya dimiliki oleh TK Wonder dan Cipriana Quann. Dimana mereka memiliki ketertarikan yang sama akan selera fesyen. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini