Sukses

Kado Sederhana tuk Nyatakan Cinta Pada Ibu di Hari Valentine

Ungkapkan rasa cinta Anda pada ibu di hari Valentine dengan hal-hal yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Pengorbanan adalah satu wujud luhur dari cinta. Menjadikan hari raya Valentine relevan dengan kehidupan Anda sehari-hari, coba tengok siapa di rumah Anda yang secara setia melakukan berbagai hal, termasuk pengorbanan, demi kebaikan hidup Anda, mulai dari hal besar hingga hal-hal sederhana seperti menyusui dan mengganti popok Anda sewaktu kecil atau mencucikan baju?

Anda mungkin memanggilnya dengan sebutan `Mama` atau `Ibu` atau sebutan lainnya. Tak terhitung berapa kali Anda meminta bantuannya untuk berbagai hal. Pun dengan banyak perhatian darinya yang terkadang kita anggap berlebihan. Tapi bukan sekali juga Anda merasa enggan untuk menceritakan satu hal yang sekiranya akan membuat dirinya khawatir. Anda tahu Anda mencintainya. Ialah ibu.

Home Tester Club Indonesia merupakan sebuah situs komunitas review produk  rumah tangga di mana banyak anggotanya juga merupakan para ibu. Campaign pertama situs ini melibatkan sebuah survey terkait pekerjaan ibu di rumah. Dari survey yang dilakukan pada 250 orang selama Desember 2014 hingga Januari 2015, lebih dari 98% orang menyebut bahwa ibu mencuci pakaian seluruh anggota keluarganya dan dalam seminggu ibu mencuci pakaian kotor sebanyak 7 kali.


So it seems that every day is laundry day for moms. Belum lagi dengan tambahan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga lainnya dan urusan-urusan lainnya. For the one who cleans up after everyone, she deserves to be appreciated! Walau tentunya tiap saat Anda bisa menyatakan cinta pada ibu, Hari Valentine ini merupakan momen spesial bagi Anda untuk menyatakan cinta padanya dan memberi apresiasi pada beliau.

Memberi yang terbaik bisa diwujudkan dalam berbagai jenis hal. Anda yang harus pikirkan sendiri hal apa yang sepantasnya dipersembahkan pada sang bunda. But don’t forget that even the simplest gift can show how much you love her. Menghadiahkan ibu seloyang kue kacang kesukaannya atau lipstik baru bisa menjadi sesuatu yang bermakna besar baginya meski merupakan hal yang sederhana. Jangan lupa mengecupnya saat memberi hadiah tersebut. Ingat kalau ibu adalah cinta pertamamu. Selamat merayakan hari cinta kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini