Sukses

Saat Jenahara dan Ria Miranda Bicara Soal Tren Busana Muslim 2015

Ini dia tren busana muslim tahun 2015 menurut Jenahara dan Ria Miranda.

Liputan6.com, Jakarta- Memasuki tahun 2015, dua desainer kenamaan asal Indonesia Ria Miranda dan Jenahara sudah dapat melihat tren busana muslim apa saja yang akan diminati oleh masyarakat. Menurut Ria, permainan warna cokelat akan mendominasi di tahun 2015 ini.

"Saya melihatnya, tahun 2015 ini busana muslim akan diramaikan oleh permainan warna cokelat yang natural namun tetap terlihat elegan dan menawan. Sementara untuk bahan menggunakan seperti viscos, katun dan beberapa bahan busana nyaman dan tidak panas lainnya," tutur Ria saat ditemui di Birdcage Pac Jakarta beberapa waktu lalu.

Jenahara pun menambahkan tak hanya permainan warna cokelat saja, namun ia melihat banyak kaum muslimah yang kini lebih menyukai busana muslim yang nyaman saat digunakan. Sehingga, walaupun sedang melakukan berbagai aktivitas, mereka lebih mudah bergerak dan merasa sangat nyaman.

"Untuk tahun 2015 wanita muslimah lebih suka sesuatu yang nyaman dan tidak berlebihan. Busana muslim akan lebih minimalis dan tidak mengusung model tumpuk seperti tahun sebelumnya. Salah satunya adalah kerudung, di tahun 2015 akan didominasi dengan kerudung segi empat. Dimana, para wanita tak akan menggunakan model kerudung bertumpuk dan aksesoris berlebih lagi. Yang terpenting adalah kenyamanan bagi mereka," kata perempuan yang akrab disapa Jehan ini. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.