Sukses

Wisata Diguyur Hempasan Air Laut di Water Blow Nusa Dua, Bali

Di Water Blow Nusa Dua, Bali, Anda bisa merasakan hempasan air laut yang menghantam karang-karang.

Liputan6.com, Denpasar- Pulau Bali memang tidak pernah ada habisnya menghadirkan keindahan panorama alamnya. Satu lagi adalah pemandangan hempasan air laut indah di Water Blow, Nusa Dua. Bersiaplah basah jika Anda datang ke tempat ini. Ya, Water Blow ini menjadi tempat liburan favorit menikmati pemandangan Bali selain ke pantainya yang indah.

Tempat wisata ini tidak terlalu jauh dari hotel Grand Hyatt di kawasan BTDC Nusa Dua. Di Water Blow ada jembatan yang samping kanan dan kirinya terdapat karang-karang terjal. Di ujung jembatan inilah Anda bisa merasakan sensasi Water Blow. Air laut yang menghempas karang-karang di sana akan terpecah secara menakjubkan.

Nurul pengunjung asal Jakarta mengatakan bahwa dirinya sengaja mempersiapkan diri dari tempatnya menginap untuk terguyur air laut di Water Blow. "Dari hotel niat banget mau diguyur air laut di Water blow," katanya saat berbincang dengan Liputan6.com sambil menunggu hempasan air laut Water Blow di Nusa Dua, Jumat (26/12/2014).

Untuk para penggemar fotografi, lokasi ini bisa menjadi obyek foto eksotis karena dipenuhi dengan karang-karang unik yang tersebar di bibir tebing Water Blow. Datanglah waktu sore hari dimana air laut sedang pasang. Di saat itulah hempasan air laut yang sangat tinggi siap untuk ditangkap oleh kamera.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.