Sukses

Hanya 3 Hari, Senayan City Midnight Shopping Diskon hingga 70% !

Akhir tahun 2014 ini, pusat perbelanjaan Senayan City menggelar Midnight Shopping dimana pengunjung bisa menikmati diskon hingga 70 persen.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2014 ini pusat-pusat perbelanjaan di jakarta menggelar program-program menarik. Salah satu mall di Jakarta yang ikut serta dalam kemeriahan dunia belanja akhir tahun tersebut adalah Senayan City.

Menyambut Natal dan tahun baru, Senayan City menghadirkan program Midnight Shopping yang digelar selama 3 hari berturut-turut, yakni pada 12-14 Desember 2014 mulai pukul 21.00-24.00 WIB. Sepanjang Midnight Shopping berlangsung, para konsumen dapat menikmati diskon hingga 70 persen.

Ada sebanyak 250 tenants yang berpartisipasi dalam program Midnight Shopping di Senayan City. Bukan hanya diskon, pengunjung Midnight Shopping juga bisa menikmati beragam hal lain. Salah satunya adalah Hourly Infinite Christmas Gift, yakni program undian berhadiah yang hadir pukul 22.00, 23.00, dan 24.00 setiap hari di periode ini.

Pada program Snap Shoppers, 10 pembelanja yang beruntung akan dihampiri oleh tim Senayan City untuk mendapatkan hadiah. Seperti dikatakan oleh Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City, malam pembukaan Midnight Shopping ini diisi oleh penampilan dari First Indonesian Idol Reunion dan bintang tamu-bintang tamu lainnya.

Joy, Lucky, Karen, Nania, dan Suci berhasil menghibur pengunjung Senaya City dengan kualitas vokalnya. Di akhir periode belanja malam hari ini, pengunjung akan dihibur oleh penampilan Lala Karmela, The Banery, dan lainnya. Semua pertunjukkan ini dapat berlangsung di Main Atrium Senayan City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.