Sukses

Rakuten Gelar Super Sale, Diskon 70 Persen dan Bebas Ongkos Kirim

Liputan6.com, Jakarta Rakuten Belanja Online, situs e-commerce diIndonesia yang berasal dari Jepang, kembali menggelar program diskon terbesarnya yakni Rakuten Super Sale 2014. Salah satu program sale terbesar Rakuten yang berlangsung mulai 2 sampai 9 Desember 2014 adalah penawaran diskon hingga 70%, cicilan 0%, serta bebas ongkos kirim untuk semua area dari Sabang sampai Merauke. Program ini berlaku untuk produk-produk pilihan dari kategori fashion, kecantikan, perlengkapan rumah, teknologi dan aksesorinya, hobi, produk bayi dan mainan anak, hingga sepeda motor.

Melalui program ini, setiap harinya Rakuten Belanja Online memanjakan pengunjung dengan diskon besar-besaran untuk berbagai brand populer, seperti Apple, Samsung, Asus, SK-II, Etude House, Harman Kardon, Nike, Macbeth, Adidas, Mango, Nyx, Nutella, Ovomaltine, Vans, Quicksilver, Zara, hingga Yamaha. Dengan lebih dari 5 ribu produk, Super Sale kali ini didukung oleh lebih dari 700 merchant yang terdaftar di Rakuten.

Selain itu, guna memberikan kepuasan maksimal kepada para pembeli, Rakuten Belanja Online juga bekerjasama dengan beberapa bank ternama seperti BCA, BNI, BII, CIMB Niaga, Permata, ANZ, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Bank Mega, dan Standard Chartered untuk promo eksklusif, serta tentunya program cicilan 0% untuk pembelian seharga minimal Rp 1 juta hingga 18 bulan dengan kartu kredit. Selain itu, Rakuten juga bekerjasama dengan LINE Shopping yang memungkinkan pembeli menikmati diskon hingga 70% untuk smartphone, aksesori gadget, dan produk kecantikan.

Tak hanya itu, pembeli juga dapat menikmati keuntungan Free Shipping, di mana Rakuten Belanja Online membebaskan ongkos kirim untuk pembelian minimal Rp 50 ribu di manapun lokasi mereka, serta mendapat bonus tambahan berupa Rakuten Super Points yang dapat digunakan sebagai diskon untuk pembelian selanjutnya.