Sukses

Cincin Besar, Gaya Panggung Tessy Srimulat

Ingatkah Anda terhadap cincin besar, properti andalan, Tessy Srimulat di setiap aksinya?

Liputan6.com, Jakarta- Nama Tessy Srimulat (66 tahun) sedang marak diperbincangkan lantaran ia tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di kediaman pribadinya ketika digerebek kepolisian pada Kamis (23/10/2014) malam. Bahkan, diberitakan pula bahwa pria yang kerap memakai cincin besar ini sempat menegak cairan pembersih toilet saat diringkus kepolisian. Akibatnya, ia pun harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Namun, di balik berita yang sungguh tidak menyenangkan ini, ingatkah Anda properti andalan Tessy di setiap aksinya?

Jawabannya adalah cincin, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa ia merupakan`pria yang kerap memakai cincin besar'.

Cincin yang digunakannya adalah cincin batu akik. Cincin batu akik atau batu mulia ini sebenarnya sudah digunakan oleh lelaki dewasa sejak jaman kerajaan dahulu.

Pria bernama asli Kabul Basuki ini memakaikan cincin batu akik pada jari telunjuk, jari tengah, jari manis, dan jari kelingking di kedua tangannya. Meski terlihat mengganggu, ternyata langkah Tessy untuk menjadikan cincin sebagai identitas panggungnya cukup berhasil. Terbukti dengan mata akan terasa janggal apabila Tessy tidak memakai cincin khas ini.

Namun, kabarnya cincin batu akik ini hanya Tessy Srimulat pakai ketika ia sedang berada di atas panggung agar ia lebih terlihat `mencolok`. Ketika sedang menjalankan aktivitas sehari-hari, ia tidak menggunakan cincin andalannya tersebut. Jika cincinnya dilepas, akankah kita mengenali Tessy? (Jazaul Aufa/Liz).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini