Sukses

Koleksi Kolaborasi Adidas & Desainer Mary Katrantzou Diungkap

Hasil Kolaborasi Adidas dan desainer Mary Katrantzou sudah diungkap.

Liputan6.com, New York Adidas belum reda dari aktivitasnya berkolaborasi dengan banyak tokoh-tokoh terkenal. Sebut saja desainer fesyen Yohji Yamamoto, Raf Simons, Rick Owens, dan penyanyi Pharrell Williams sudah bekerja sama dengan brand sepatu asal Jerman ini dalam mendesain koleksi Adidas.

Kolaborasi terbaru Adidas adalah dengan desainer berdarah Yunani, Mary Katrantzou. Koleksi Adidas Originals by Mary Katrantzou ini akan tersedia mulai 15 November 2014.

Kabar tentang kolaborasi antara Katrantzou dan Adidas sudah berhembus sejak April 2014 lalu. Dalam kerja sama tersebut, Katrantzou mendesain sepatu dan baju-baju Adidas.

Dilansir dari Style.com, Kamis (23/10/2014), koleksi hasil kolaborasi Katrantzou dan Adidas sudah diungkap. Koleksi itu menampilkan sepatu dan dress yang kaya akan warna dan corak. Posh streetstyle nan colorful menjadi kesan utama dari koleksi ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini