Sukses

3 Gaya Rambut Shaheer Sheikh yang Bikin Hati Wanita Meleleh

Kental dengan karakter rambut panjangnya di Mahabarata, siapa sangka Shaheer Sheikh tetap mampu mematahkan hati wanita dengan rambut pendek

Liputan6.com, Jakarta Meledaknya serial televisi asal India, Mahabharata, membuat aktor dan aktrisnya jadi pujaan banyak orang Indonesia, tak terkecuali Shaheer Sheikh yang memerankan sosok Arjuna.Memerankan sosok Arjuna yang rupawan, cerdas, bijak, nan baik hati semakain menjadikan Shaheer Sheikh begitu dipuja oleh kaum wanita.

Di dunia entertainment India, Shaheer Sheikh telah mememerankan banyak karakter yang berbeda-beda. Memukau saat memainkan karakter berrambut panjang di Mahabharata, Shaheer Sheikh ternyata juga mampu mematahkan hati wanita dengan rambut pendek di kehidupan aslinya.

Yuk,intip 3 gaya rambut Shaheer Sheikh di 3 serial televisi terdahulunya seperti dilansir dari Tvgupshup.com dan Bollywoodlife.com, Senin (13/10/2014). Dari ketiga model rambut ini, manakah yang paling mematahkan hati Anda?

 

1. Gaya Rambut Shaheer Sheikh dalam Kya Mast Hai Life (2009-2010)

Di serial ini, Shaheer Sheikh berperan sebagai Vir Mehra. Vir Mehra adalah seorang mahasiswa tampan yang membuat banyak mahasiswi jatuh cinta karena kemahiran bermusik. Diceritakan bahwa Vir bercita-cita ingin menjadi penyanyi namun ayahnya ingin ia menjadi dokter.

Tokoh Vir Mehra begitu menarik hati banyak penonton dengan rambut bermodel poni samping yang agak mengembang. Meskipun rambut sebahu dan tidak menutupi kuping seluruhnya initerkesan acak-acakan,Vir tetap terlihat elegan dengan model rambut kasual itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut Shaheer 2

2. Gaya Rambut Shaheer Sheikh dalam Jhansi Ki Rani (2010)

Jhansi Ki Rani adalah sebuah drama sejarah yang diangkat dari kisah hidup Lakshmi Bai, The Rani of Jhansi. Lakshmi Bai adalah ratu dari kerajaan Maratha yang terletak di utara-tengah India. Kerajaan ini ada selama tahun 1674-1818.

Dalam serial Jhansi Ki Rani, hampir di tiap episodenya rambut Shaheer Sheikh tertutupi oleh sorban besar khas India. Ketika sorban dibuka Shaheer, rambut pendeknya melelehkan hati wanita. Rambut pendek tanpa belahan dan tanpa poni ini memberi kesan dewasa pada Shaheer.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Rambut Shaheer Sheikh 3

3. Gaya Rambut Shaheer Sheikh dalam Sheikh in Navya (2011-2012)

Drama televisi Navya ditayangkan pertama kali pada 4 April 2011. Di tayangan tersebut, Shaheer berperan sebagai Anant Bajpai, yakni pemuda yang memegang nilai-nilai tradisional, misalnya pernikahan melalui perjodohan. Diceritakan bahwa tokoh Anant kemudian jatuh cinta pada tokoh Navya yang diperankan oleh Soumya Seth.

Di serial ini, Shahreer tampil dengan gaya rambut ala 90-an. Rambut belah samping dengan panjang seleher ini memberik kesan jadul (zaman dulu) untuk Shaheer. Meski terkesan jadul, model rambut ini tidak memberi kesan tua pada Shahree bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini