Sukses

Bayi Siapa yang Asyik Nonton Paris Fashion Week di Bangku Depan?

Bayi yang satu ini hanya perlu melewati satu tahun hidupnya untuk menonton Paris Fashion Week. Bayi siapakah ini?

Liputan6.com, Paris Sudah jadi impian para fashionista untuk bisa duduk di baris terbesar sebuah fashion besar. Apalagi bila fashion show itu merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Untuk bisa menjadi front rowers atau orang yang duduk di front row, seseorang perlu punya posisi yang dianggap penting bagi dunia fesyen.

Di saat awak media fesyen perlu perjuangan untuk bisa duduk di area itu atau seorang seleb perlu membangun popularitasnya sedemikian rupa sebelum bisa ada di sana, bayi yang satu ini hanya perlu melewati satu tahun hidupnya untuk menonton fashion show Balenciaga, Rabu (24/9/2014).

Bayi itu adalah anak perempuan Kim Kardashian dan Kanye West, North West. Seperti dilansir dari Hollywoodlife.com, Jumat (26/9/2014), North West bahkan bisa masuk ke backstage dan menemui desainer Alexander Wang yang merupakan Creative Director dari Balenciaga.

Kehadiran North West di front row perhelatan Paris Fashion Week Spring Summer 2015 membuat keramaian di sosial media. Paris Fashion Week Spring Summer 2015 berlangsung sejak Selasa, 23 September 2014 hingga Rabu, 1 Oktober 2014. Beberapa label fesyen yang hadir di acara ini adalah Balenciaga, Dior, Chloe, John Galliano, Elie Saab, Louis Vuitton, Miu-miu, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.