Sukses

Pria Romantis ini Lamar Kekasihnya di Bioskop

Pada ulang tahun pertama jalinan asmaranya dengan seorang wanita, pria asal inggris ini beri kejutan dengan melamar wanita itu di bioskop.

Liputan6.com, London Bagi Anda yang ingin melamar kekasih, cara yang digunakan oleh pria asal Inggris ini bisa dijadikan inspirasi. Colin Brown John memberi kejutan pada Rachel Langford kekasihnya saat merayakan ulang tahun pertama hubungan mereka sebagai kekasih.

Sebelum sampai pada kejutan utama, Collin membawa Rachel ke restoran Turtle Bay yang merupakan tempat kencan pertama pasangan itu. Setelah menikmati makan malam, pasangan ini beranjak menuju bioskop untuk menonton film Guardians of the Galaxy.

Semua berjalan biasa saja hingga tiba-tiba terdengar musik romantis di dalam bioskop. Tak berapa lama kemudian muncul beberapa pesan di layar bioskop tersebut. “Hidupku tak akan seperti ini tanpa dirimu di dalamnya. Aku cinta padamu Rachel. Maukah kamu melakukan sebuah kehormatan dengan menjadi istri ku?” Demikian isi pesan romantis yang sekaligus merupakan lamaran untuk menikah.

Para penonton di bioskop itu terkejut. Dan yang paling terkejut tentu saja adalah Rachel. Setelah pesan itu muncul, Colin berlutut di hadapan Rachel dan melamarnya secara langsung. “Saya sangat terkejut dan bahagia,” ucap Rachel seperti dilansir dari The Daily Mail, Rabu (27/8/2014).

Rachel pun menerima lamaran Collin. Setelah itu semua orang kembali duduk dan menonton film seperti biasa. Rachel mengatakan bahwa saat itu ia tak bisa berkonsentrasi menonton film karena keberadaan cincin lamaran dari Collin.

Kejutan lamaran yang dilakukan Collin dipersiapkan selama 2 minggu. Collin menelpon pimpinan bioskop itu untuk membicarakan rencana tersebut. “Saya ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Semua orang merasa bahwa hal tersebut romantis. Saya kira teman-teman Rachel sedikit iri dengannya,” ucap Collin.

Pasangan asal Inggris ini berencana melangsungkan pernikahan pada tahun depan, tepatnya pada peryaan ulang tahun ke 2 hubungan asmara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.