Sukses

Ngeri! Tindikan Telinga Pria Hawaii yang Sebesar Kepalan Tangan

Kala Kaiwi meraih rekor tindikan telinga terlebar sedunia dari Guinness World Record.

Liputan6.com, Hawaii Ear piercing atau menindik telinga saat ini tidak hanya dilakukan oleh kaum hawa. Saat ini, kaum adam pun tak mau ketinggalan dengan kaum hawa untuk menindik telinganya.Namun, tahukah Anda jika di dunia ini ada seorang pria yang memiliki lubang tindikan telinga yanga mampu dimasuki kepalan tangan?

 

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (11/8/2014), Kala Kaiwi, seorang pria Hawaii memiliki lubang tindikan telinga berdiameter 109 mm yang dapat dimasuki kepalan tangan sehingga membuat dirinya meraih rekor dari Guinness World Record.

 

Rekornya atas lubang tindikan telinga paling lebar dan pelebaran tindikan telinga tanpa operasi diterimanya saat Kala Kaiwi kembali dari Milan, Italia.

 

 

 

Kala Kaiwi sendiri melakukan banyak modifikasi pada tubuhnya selain tindikan. Pria yang pekerjaannya tukang tato ini sudah melebarkan lubang hidung, memasang piercing di seluruh wajah, membelah lidah, menancapkan stud di kepala dan mentato alisnya.

 

Lebih lanjut, Kala Kaiwi sebelumnya telah berlatih menjadi tukang tato di Las Vegas pada 1999 dan kembali ke Hawai untuk membuka usaha sendiri bernama in City Body Modification and Tattoo shop.

 

Bukan hanya memiliki lubang tindikan telinga paling lebar sedunia, dirinya juga baru saja menambahkan silikon ke kepalanya untuk membuat tanduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini