Sukses

Vesper, Kalung yang juga Berfungsi Sebagai Sex Toy

Liputan6.com, London Jika belum mengetahui apa fungsi-fungsi dari kalung berikut ini, Anda akan melihat kalung tersebut tampak tak berbeda dengan aksesoris lainnya. Sebagai sebuah kalung, bentuknya memang cukup unik, yakni menyerupai paku. Hanya saja ujungnya tumpul.

Vesper adalah kalung buatan sebuah merek sex toy, Crave. Kalung ini bukan hanya bisa difungsikan sebagai aksesori untuk mempermanis penampilan. Selain berfungsi sebagai aksesori, kalung ini juga berfungsi sebagai vibrator.

Terbuat dari stainless steel, kalung ini terdiri dari 3 pilihan varian, yakni warna silver, warna emas, dan yang berlapis emas 24 karat. Kalung multi fungsi ini dijual dengan harga mulai dari US$ 49 (Rp 577 ribu).

Untuk fungsi vibratornya, ada 2 mode yang bisa dipilih, yakni medium vibrating mode dan high vibrating mode. Tenaga kalung-vibrator ini dapat diisi kembali dengan sambungan USB yang sudah disediakan.

Ti Chang, desainer yang mendirikan Crave bersama dengan pengusaha Michael Topolovac, menjelaskan bahwa ide membuat sex toy jewelry ini didapatnya saat melihat seorang wanita menggunakan vibrator sebagai kalung di New York.

“Vibrator yang dikenakan wanita itu sebagai kalung tak memiliki bentuk aneh. Bentuknya sangat ramping, terbuat dari stainless steel, Berukuran sekitar 4 inci dengan diameter yang lebih kecil dari koin,” jelas Ti Chang.

Sambungnya, “Ia nampak elegan dan membawakan dirinya dengan baik. Saya sangat mengagumi fakta bahwa ia tampak rileks dan tenang. Saya pikir akan sangat hebat bila suatu hari kebudayaan kita dapat seperti kondisinya itu dalam hal seksualitas wanita”.

Kalung-vibrator Vesper kini sudah dapat dipesan hingga akhir Agustus 2014 dengan bonus penulisan kalimat untuk maksimal 60 karakter.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS