Sukses

Lengkapi Koleksi Jeans Anda dari Tirajeans

Hadir dalam tiga varian warna, Tirajeans sangat nyaman saat digunakan.

Liputan6.com, Jakarta Jeans menjadi salah satu tren fesyen yang lekang oleh waktu. Hal inilah yang membuat brand apparel akhirnya meluncurkan koleksi terbarunya yang mengusung tema anak muda bertajuk Tirajeans® Oxford Chinos.

Walaupun saat ini sudah banyak merek kenamaan yang meluncurkan jeans, namun Tirajeans memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggunanya. Bahan Oxford pada umumnya digunakan pada outfit jenis kemeja. Namun Tirajeans mencoba mengembangkannya dan menerapkannya untuk celana panjang dengan bahan lebih tebal dan harga terjangkau. Tentu saja menjadi jeans yang sangat nyaman saat digunakan.

Displaying OC_Based-POSTER_Blue.jpg
“Tirajeans® Oxford Chinos hadir dengan Style Chino dengan desain kantong samping yang berbentuk lurus (slash pocket) dan kantong di bagian belakang (welt pocket). Detail ini dibuat untuk menampilkan kesan lebih casual. Lining pocket menggunakan bahan tc twill 20’s yang lembut dan tidak mudah robek.” ujar Putri Yalesveva, Brand Manager dari Tirajeans.

Tirajeans® Oxford Chinos menggunakan poly button tone on tone dengan warna fabric oxford dengan kualitas yang baik dengan pemasangan kancing yang cukup kuat. Terdapat pula leather patch yang menggunakan genuine leather patch dan dipasang di posisi belakang sebelah kanan sebagai branding. Oxford Chinos juga menggunakan resleting anti karat dengan logo Tirajeans® puller. Metode pencucian pada koleksi ini menggunakan chemical enzyme untuk menciptakan efek yang lebih vintage.

Displaying OC_Based-POSTER_Camel.jpg
“Tirajeans® lahir pada tahun 1974 dan terinspirasi dari semangat anak muda yang selalu membutuhkan outfit yang mampu menunjang kegiatan mereka. Koleksi terbaru ini memiliki karakter casual, modern, dan cocok untuk anak muda yang aktif yang siap menunjang aktivitas sehari-hari para pelajar namun tetap terlihat fashionable,” tutur Eden Bunag, Youthwear Division Director Delaminbrands

Displaying OC_Based-POSTER_Grey.jpg

Tirajeans® Oxford Chinos terdiri dari tiga pilihan warna, yaitu biru langit, abu-abu, dan khaki. Koleksi ini sudah tersedia di showroom serta counter Tirajeans® di Department Store terkemuka di Indonesia. Kisaran harga untuk koleksi Tirajeans® dan Tirajeans® Oxford Chinos adalah Rp 99,900 – Rp 399,900. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini