Sukses

Foto Pernikahan Spektakuler di dalam Gua Es

Pasangan ini membuat foto pernikahannya di dalam gua es. Hasilnya spektakuler!

Liputan6.com, Jakarta Membuat foto pernikahan yang indah adalah impian para calon pengantin. Tak terkecuali pasangan ini. Torsten dan Sarah Ernest adalah pasangan yang menikah pada 24 Mei 2014. Torsten dan Sarah bertemu pertama kali di Alaska, Amerika, pada tahun 2008.

Dilansir dari The Daily Mail, Jumat (18/7/2014), pasangan ini memiliki foto pernikahan dengan latar yang sangat spektakuler. Mengenang pertemuan mereka di Alaska, pasangan ini memutuskan untuk membuat foto pernikahan di gua es Mendenhall Glacier, Alaska.

Untuk mendapat latar foto yang spektakuler ini, pasangan tersebut berjuang cukup keras. Torsten dan Sarah berkayak dan mendaki selama berjam-jam. Saat pemotretan, Torsten mengenakan tuxedo dan Sarah mengenakan gaun.

Situs Mendenhall Glacier ini adalah situs yang dilindungi dengan panjang 12 mil dan merupakan bagian dari Tongass National Forest. Gua es yang berada dibawah hamparan glacier tersebut adalah hasil dari glacier yang meleleh.

Oleh karena itu pengunjung situ tersebut diingatkan untuk berhati-hati saat berada dalam gua es. Sebab ada risiko es tersebut akan runtuh. Karena pemanasan global, panjang situs ini sudah berkurang sebanyak 2 mil sejak pertama kali dimonitor pada tahun 1958.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini