Sukses

Sensasi Tidur di Hotel Kereta Api, Apa Rasanya?

Hotel unik ini menyajikan pemandangan dan kamar tidur yang indah.

Liputan6.com, Afrika Utara Mendengar kata kereta api, yang terlintas dalam benak Anda tentunya adalah sebuah moda transportasi yang berjalan pada jalur khusus. Namun jika Anda melihat kereta yang satu ini, Anda akan berpikir ulang.

On track: The spectacular hostel overlooks Mossel Bay, on South Africa's famous Garden Route

Dilansir dari Dailymail.co.uk Kamis (17/7/2014) kereta api ini ternyata merupakan sebuah hotel yang berlokasi di Afrika Utara.

Romantic hideaway: Not all the rooms at the hostel are dorms, there are several options for couples

Kereta yang digunakan memang sudah cukup tua. Namun, kereta ini masih mampu berdiri dengan tegak. Apalagi jika menilik bagian dalam dari kereta ini, maka kesan elegan dan modern dapat Anda temukan dengan jelas di dalamnya.

Splash out: The hostel also has two suites in vintage carriages that have all the modcons

Kereta biru yang dijuluki sebagai The Train ini memang menjadi incaran para backpackers. Selain sederhana dan elegan, hotel ini mampu memberikan pemandangan indah.

Cozy but comfortable sleeping quarters: Private carriage on the Santos Express hostel features a double bed, wood paneling and vintage furniture

Sama seperti hotel kebanyakan, hotel ini juga menhadirkan kamar-kamar yang nyaman, restoran yang nikmat, bar, dan masih banyak lagi. Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar 54 euro maka Anda dapat menikmati sensasi tertidur di atas kereta tua. (Cyn/Ars)

All aboard: Guests arrive at Santos Express, parked in the idyllic Mossel Bay, half way between Cape Town and Port Elizabeth

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.