Sukses

Sensasi Menikmati Kamar Unik di Propeller Island City Lodge

Berbagai pengalaman akan Anda dapatkan saat menginjakkan kaki di kamar-kamar hotel ini.

Liputan6.com, Berlin- Mencari kenyamanan dan ketenangan tentu saja menjadi dua hal yang Anda cari saat menginap di hotel. Namun jika Anda ingin mencari pengalaman baru saat menginap di hotel hanya Propeller Island City Lodge lah yang punya.

Round and round: This circular bed is on constant rotation so you have an ever changing view as you lie back and relax

Dilansir dari Dailymail.co.uk Selasa (15/7/2014) berlokasi di Berlin, Jerman hotel unik ini memiliki 31 kamar dengan keunikannya masing-masing. Ada yang bertema penjara, peti, kamar terbalik, dan masih banyak lagi.

Topsy turvy: This upside down room has boxes in the floor where guests sleep, looking up at all the suspended furniture. Even the window has an upside down view

Dibuka sejak tahun 1997, hotel unik ini dibuat oleh seniman asal Jerman bernama Lars Stroschen. Lars ingin menampilkan hotel yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Get cosy: Three people can sleep in this bizarre room, which has terraced beds and all the surfaces tilted at angles to disorientate guests

Tak hanya itu saja, Lars juga ingin mewujudkan apa yang menjadi mimpi dan idenya dapat menjadi kenyataan melalui sebuah kamar yang unik.

"Hotel kami memang berbeda dengan yang lainnya. Karena kami mengusung tema seni yang sangat unik. Berbagai pengalaman akan Anda temukan saat berada di kamar karena setiap kamar memiliki atmosfer yang berbeda-beda satu sama lainnya" ujar Valentina Gennadis, General Manager Propeller Island City Lodge. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.