Sukses

Sensasi Tidur di Tenda Melayang

Tenda Tentsile, wujudkan impian Anda menikmati alam sambil melayang.

Liputan6.com, Inggris Bagi Anda yang ingin berlibur dan menikmati keindahan alam, jangan lupa untuk menyiapkan berbagai kelengkapannya agar liburan Anda menjadi semakin sempurna.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Kamis (2/7/2014), tenda unik berikut ini bisa menjadikan momen liburan Anda semakin berkesan.

Berawal dari keinginan seorang arsitek rumah pohon Treehouse, bernama Alex Shirley-Smith untuk membuat sebuah rumah pohon portable yang siap pakai, mengambang tak menyentuh tanah, serta bisa dipasang di halaman belakang rumah atau pohon-pohon, hadirlah The Tentsile Tree Tents yang mewujudkan impian Anda menikmati alam sambil melayang.

Tenda portable ini juga menawarkan pengalaman luar biasa untuk Anda dan teman yang ingin merasakan suasana outdoor baik di siang hari maupun dimalam hari dari atas tanpa ada gangguan serangga-serangga ataupun hewan melata menyeramkan lainnya.

Tenda yang bisa di fungsikan untuk tenda melayang ini juga terinspirasi dari jaring laba-laba. Dimana laba-laba selalu menggunakan tiga titik penyangga dan menempatkan posisi jaring ditengah-tengah seperti membentuk segitiga.

Merasakan sensasi kemping di atas tanah pastinya sangat menyenangkan. Tenda melayang ala karpet aladin ini membuat Anda merasakan pemandangan alam, suara burung yang bernyanyi serta mengeksplorasi banyak hal. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.