Sukses

‘Stories’ Tato Baru Kelly Osbourne

Tato barunya ini membuat Kelly merasa lebih percaya diri dan modis dari sebelumnya.

Liputan6.com, New York Bukan Kelly Osbourne (29) namanya jika penampilannya tak mengundang perhatian dari masyarakat. Sempat tampil dengan rambut berwarna ungu mohawk beberapa waktu silam, kini penyanyi kelahiran Westminster ini memberikan tampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Senin (30/6/2014), Kelly tampil dengan tato baru yang melekat di kepala bagian sampingnya. Tato bertuliskan ‘Stories...’ ini ia beri warna yang senada dengan rambut barunya yaitu ungu.

Dr Woo yang merupakan tato artis dari Kelly mengatakan bahwa Kelly memiliki keberanian untuk memasang tato di kepalanya. Memang tak semua orang berani memasang tato di kepala lantaran sakit yang dirasakan cukup hebat.

“Terima kasih Dr Woo untuk tato yang luar biasa ini. Ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat menyukainya sangat unik sekali ada sesuatu di balik kepalaku. Aku terlihat lebih modis dari sebelumnya. Maaf ayah dan ibu, aku menyukai tatoku yang satu ini,” ujar Kelly. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.