Sukses

Sensasi Tinggal di Rumah Flintstones

Liputan6.com, Colombia Flintstones merupakan salah satu tokoh film yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta film. Salah satu daya tarik yang dimiliki adalah bagaimana ia menjalani kehidupannya di jaman batu. Hal inilah yang membuat pria asal Villa de Leyva, Kolombia mencoba merefleksikan kecintaannya terhadap Flintstones dengan membangun sebuah rumah.

Rumah apa yang ia bangun? Ya, Octavio Mendoza membangun sebuah rumah besar yang terbuat dari clay atau tanah liat. Dilansir dari Odditycentral.com, Kamis (26/6/2014), didominasi oleh warna coklat muda, Mendoza mengaku bahwa dirinya sangat tergila-gila dengan Flintstones dan ingin mencicipi hangatnya tinggal di jaman batu.

 “Ini memang sesuatu yang cukup gila, namun Flintstones lah yang menjadi inspirasi sehingga mimpiku dapat terwujud,” kata Mendoza.

 

Di usianya yang sudah memasuki 64 tahun, rumah ini ia bangun dengan tangannya sendiri. 14 tahun hidupnya ia habiskan untuk membangun rumah impiannya. Ia ingin menunjukkan bahwa tanah pun dapat dibangun untuk menjadi sebuah rumah yang besar. Membangun rumah dengan clay tentu saja membutuhkan pemanas agar membuat rumah ini dapat berdiri kokoh. Tak perlu alat pemanggang, karena Mendoza hanya cukup menggunakan tenaga matahari saja.

Rumah yang ia berinama Casa Terracotta ini juga dikelilingi oleh hamparan rumput dan pohon layaknya rumah Flintstones yang asri. Rumah dua lantai ini juga layaknya tempat tinggal pada umumnya. Ia juga menyediakan toilet, kamar, pemanas ruangan, tempat parkir mobil, dapur, ruang santai dan masih banyak lagi. Keunikan rumahnya ini membuat masyarakat berbondong-bondong untuk menikmati rumah Flintstones-nya. Tertarik mencoba? (Cyn/Ars)