Sukses

Cartier Akan Pamerkan Koleksi Perhiasan Mewah Dari Tahun 1900an

Dalam acara yang akan diselenggarakan pada 16 November 2014 hingga 15 Maret 2015,Cartier akan pamerkan koleksinya yang diproduksi tahun 1900

Liputan6.com, Jakarta Label perhiasan mewah Cartier akan mengadakan sebuah pameran. Pameran ini akan diadakan di Denver Art Museum, Amerika pada 16 November 2014 sampai 15 Maret 2015. Dilansir dari Women’s Wear Daily, Sabtu (7/6/2014), pameran tersebut berjudul `Brilliant: Cartier in the 20th Century'.

 

Pameran perhiasan yang dikurasi oleh Margaret Young-Sanchez ini akan menampilkan koleksi perhiasan dan jam serta benda berharga lainnya yang diproduksi oleh Cartier sejak tahun 1900 hingga tahun 1975. Cartier adalah label perhiasan mewah yang didirikan Louis-Francois Cartier di Prancis pada tahun 1847.

 

Koleksi yang ditampilkan sebagian besar didapat dari arsip Cartier sendiri sedangkan beberapa koleksi lain dipinjam dari para kolektor dan juga museum-museum. Koleksi yang dipamerkan dibagi ke dalam tujuh kategori. Yaitu Aristocracy and Aspiration, Art Deco: New Outlook, Art Deco: Foreign Fascination, Masculiune View, Art of Smoking, Age of Glamour, dan Icons of Style.

 

Dalam konferensi pers pameran tersebut, hadir Mercedes Abramo yang baru saja terpilih sebagai CEO Cartier Amerika Utara. Abramo dipilih untuk menjalankan posisi tersebut pada 1 Juni 2014. “Saya sangat beruntung mendapat posisi ini. Saya sangat antusias untuk memimpin tim Cartier,” ucap Abramo ketika ditanya perihal kepemimpinan barunya di Cartier . (Bio/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini