Sukses

Samuel L. Jackson Kampanye Kanker di London Collections: Men

Di event London Collections: Men yang akan dimulai pada 15 Juni 2014, Samuel L Jackson akan memandu acara galang dana untuk kampanye kanker.

Liputan6.com, London London Collections: Men adalah sebuah event fesyen yang khusus diperuntukan bagi koleksi-koleksi busana pria hasil rancangan desainer-desainer berbakat Inggris. London Collections: Men Spring/Summer 2015 akan dimulai pada 15 Juni 2014 hingga 17 Juni 2014.

 

Sperti dilansir dari Women's Wear Daily, Minggu (1/6/2014), pada hari pertama event tersebut, aktor senior Amerika Samuel L. Jackson akan menjadi host dari acara galang dana. Acara galang dana ini akan diadakan di Victoria & Albert Museum. Dana yang terkumpul pada acara tersebut akan diberikan One For The Boys.

 

One For The Boys adalah sebuah kampanye yang dibuat oleh Sofia Davis dan Samuel L. Jackson. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mendidik dan meningkatkan kesadaran para pria akan berbagai jenis kanker yang dapat dideritanya.

 

Pada acara galang dana itu, Jackson dan teman-teman seleb lainnya seperti Luke Evans, Tom Hiddleston dan lainnya akan menjadi model dari beberapa label fesyen. Label-label tersebut adalah Fendi, Alexander McQueen dan Y-3.

 

Para selebriti itu akan ber-catwalk diiringi dengan pertunjukan musik. Mengenai kampanye ini, Jackson mengatakan “Pria cenderung tak berbicara tentang masalah kesehatannya karena mereka takut terlihat rapuh. Problem lainnya adalah bahwa mereka tak punya informasi yang cukup tentang kanker. Untuk itulah kampanye ini ada”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.