Sukses

Toko Online Sizeable Permudah Konsumen dalam Memilih Ukuran Baju

Sizeable hadirkan foto 6 model berukuran tubuh berbeda kenakan 1 jenis baju. Hal ini permudah konsumen pilih ukuran baju saat belanja online

Liputan6.com, Jakarta Salah satu risiko belanja baju di toko online adalah ukuran baju yang tidak pas. Sebagaimana dilansir dari dailymail.co.uk Kamis (29/5/2014), situs belanja online ini dibuat untuk memperkecil risiko itu. Nama online shop tersebut adalah Sizeable.

 

Di online shop ini terdapat gambar 6 orang model dengan ukuran dan bentuk tubuh berbeda-beda. Pada situs online shop ini terdapat foto tiap jenis baju dipakai oleh 6 model itu secara bersamaan.

 

Situs belanja online ini diluncurkan minggu lalu. Larissa Thorne (25 tahun) adalah seorang penulis fesyen asal Melbourne yang mendirikan online shop ini. 6 model yang tampil di situs ini adalah teman-temannya.

 

6 Model tersebut memiliki ukuran baju dari 6 hingga 14. Dengan adanya foto 6 model yang secara bersamaan mengenakan sebuah jenis baju, pengunjung situs dapat memperkirakan secara lebih jelas tentang bagaimana baju tersebut tampak ditubuh mereka.

 

“Biasanya ketika berbelanja online, Anda sulit membayangkan bagaimana sebuah baju akan terlihat saat dikenakan. Dengan menyocokan bentuk tubuh Anda dengan salah satu model di sini, Anda akan lebih terbantu dalam mebayangkan bagaimana tampilan baju di tubuh Anda,” jelas situs belanja online itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.