Sukses

Be Relax, Layanan Spa Ekspres di Bandara

Sembari menunggu waktu penerbangan, Anda dapat menikmati layanan spa di bandara JFK New York. Menariknya, spa ini tak sita banyak waktu.

Liputan6.com, New York Terminal 5 (T5) di John F. Kennedy International Airport (JFK), New York memang menjadi sebuah perbincangan lifestyle sejak beroperasi pada 22 Oktober 2008.

 

Terminal yang khusus melayani penerbangan dari maskapai JetBlue Airways ini memliki36 outlet makanan dan minuman dan 29 toko ritel.

 

Dilansir dari forbes.com Senin (19/5/2014), kini T5 memiliki outlet lifestyle baru, yakni sebuah spa ekspres. Be Relax adalah sebuah layanan spa asal Prancis yang baru membuka gerainya di sana.

 

Selain di bandara JFK, Be Relax sudah membuka gerai di General Edward Lawrence Logan International Airport Boston, Detroit Metropolitan Wayne County Airport, dan San Diego International Airport.

 

“Jika seseorang ingin menikmati layanan kami namun tak memiliki banyak waktu, kami dapat memberi layanan yang dilakukan oleh beberapa orang sekaligus. Dengan cara itu hanya butuh waktu 10 menit untuk menikmati layanan yang kami sediakan,” jelas Adeline Moya, Chief Operating Officer Be Relax USA.

 

Layanan yang disediakan oleh Be Relax ada berbagai macam, mulai dari haircut, blow dry, chair massage, dan manicure-pedicure.

 

Jika pelanggan memiliki waktu yang lebih luang, ada layanan untuk facial dan table massages yang tersedia di dua private rooms. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.