Sukses

Toko Online Untuk Pilih Baju Berdasarkan Zodiak

Bagaimana Anda memilih pakaian yang akan kenakan hari ini? Apakah berdasarkan warna kesukaan, kebutuhan, atau model yang sedang trendi?

Liputan6.com, Denver Bagaimana Anda memilih pakaian yang akan kenakan hari ini? Apakah berdasarkan warna kesukaan, kebutuhan, atau model yang sedang trendi?

Sebuah toko pakaian online baru-baru ini menjual pakaian yang dipilih berdasarkan zodiak. Artinya, hal ini mencakup warna yang sebaiknya dikenakan, model pakaian yang sesuai dengan kepribadian, sekaligus, trendi!

Fashionsofthezodiac.com, nama situs tersebut memiliki 12 koleksi busana wanita, satu untuk setiap tanda zodiak. Situs ini sekaligus merupakan toko online pertama di dunia yang menawarkan penjualan pakaian dan aksesoris dengan 12 tanda zodiak.

Dikutip melalui siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com, Minggu (11/5/2014), situs ini menawarkan  pengalaman belanja pribadi yang tidak ditawarkan oleh situs sejenis lainnya. Di situs ini, para konsumen dapat melakukan konsultasi mengenai jenis pakaian apakah yang sesuai dengan astrologi mereka.

Setiap koleksi pakaian di situs ini memiliki gaya tertentu yang meliputi warna khusus, hiasan, dan aksesoris - terinspirasi oleh busana yang disukai setiap zodiak.

Eric Morales dan Victoria Watson, pendiri toko online ini mengatakan bahwa fashion astrologi adalah lebih dari sekadar gagasan yang menarik. Hal ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan juga untuk lebih mengenal kepribadian mereka sendiri serta menemukan gaya yang sesuai dengan kepribadian mereka tersebut.

Dalam siaran persnya, kedua pendiri tersebut juga mengungkapkan rencana mendatang mereka untuk menambah koleksi pakaian pria, anak-anak, dan ukuran luar biasa untuk dijual melalui situs ini. Selain itu, toko online ini juga berencana untuk membuka toko ritel pertama mereka di Denver awal tahun depan.

Sebelum resmi diluncurkan hari ini, situs ini membuat kehebohan pada acara MAGIC Fashion Show Trade 2014 yang diadakan di Las Vegas bulan lalu. Dalam acara ini, perwakilan Fashionsofthezodiac.com hadir dalam sebuah talkshow dan mengejutkan para pakar industri yang hadir dengan menganalisis pakaian mereka dan menebak tanda-tanda astrologi mereka dengan tepat!

Nah seperti apa pakaian yang sesuai dengan kepribadian dan zodiak Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.